Ilustrasi orang hilang, Gambar: Istimewa

Ilustrasi orang hilang, Gambar: Istimewa

Anggota Polri Hilang di Pantai Jungwok Gunungkidul

Personil semakin ditambah dan penyisiran darat maupun melalui laut semakin diperluas.

Minggu, 03 Oktober 2021 | 11:33 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Seorang anggota polisi hilang saat memancing di tebing atau sebelah barat pantai Jungwok Kalurahan Jepitu Kapanewon Girisubo Gunungkidul DIY. Diduga polisi tersebut terpeleset di tebing dan jatuh ke laut. Korban adalah anggota Polri aktif di Polres Kulon Progo dengan jabatan intel Polsek Kokap

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Kabupaten Gunungkidul Sunu Handoko mengatakan kejadian berawal saat Anggit Kriswahyudi (32) warga Punukan Kalurahan Wates Kapanewon Wates Kulon Progo datang sendirian dari Kulon Progo ke rumah rekannya di Jepitu Sabtu (2/9/) siang.

BERITA TERKAIT:
148 Orang Ikuti Pemeriksaan Administrasi Penerimaan Polri di Polres Semarang
Kapolda Jateng Pimpin Upacara HUT ke-78 Brimob
Tertembak Senjata Api, Seorang Anggota Polri Ditemukan Tewas
Dua Tahun Pendidikan di Turki, Tiga Anggota Polri Diwisuda Langsung Presiden Erdogan
Kapolres Temanggung Minta Masyarakat Ikut Awasi Kinerja Anggota Polri

Anggit berniat memancing ke spot mancing tebing Grendan sembari menunggu beberapa temannya di rumah rekannya tersebut.

"Beberapa waktu kemudian, korban yang sudah bersama 6 orang temannya menitipkan helm dirumah warga tersebut dan melakukan perjalanan ke spot mancing tebing Grendan menggunakan motor," ungkapnya, Minggu (3/9).

Setelah pukul 16.00 WIB Anggit bersama 6 orang temannya tiba di lokasi spot mancing tebing Grendan. Akhirnya Anggit memancing di spot tersebut hingga malam.

"Dalam waktu semalaman korban memancing, tapi Minggu pukul 05.30 WIB korban terpeleset jatuh ke laut dan terbawa arus ke timur," ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, rekan-rekan korban menghubungi warga dan melaporkan ke pihaknya. Pihaknya pun langsung menuju lokasi baik dengan jalur darat dan laut untuk selanjutnya melakukan pencarian terhadap Anggit.

"Untuk pencarian di seputaran TKP dan penyisiran ke arah timur menyesuaikan dengan arus yang kencang ke timur," katanya.

"Saat ini pencarian terus dilakukan, personil semakin ditambah dan penyisiran darat maupun melalui laut semakin diperluas. Tapi hingga laporan ini disampaikan hasil pencarian masih nihil," pungkasnya.

***

tags: #anggota polri #hilang #gunungkidul #pantai

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI