Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Foto: Istimewa

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Foto: Istimewa

Wagub DKI Minta Panitia Pikir Ulang Rencana Reuni PA 212

Riza meminta warga untuk tetap berada di rumah selama masa pandemi.

Minggu, 07 November 2021 | 16:23 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana menggelar reuni akbar di awal Desember. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta panitia memikirkan kembali rencana tersebut karena masih ada potensi muncul klaster Covid-19.

"Nanti kita akan lihat ya. Sejauh ini kami minta, karena ini masa pandemi tentu harapan kita semua kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan dan berpotensi penyebaran kita harap dipikirkan kembali, dipertimbangkan kembali sampai Jakarta betul-betul aman," ungkap Riza saat ditemui di Ancol Jakarta Utara, Minggu (7/11).

BERITA TERKAIT:
Konser Coldplay di Malaysia Ditolak, Chris Martin Bilang Begini
PA 212 Tolak Coldplay, Pendakwah Habib Jafar: Pertama Kalinya Gue Mau Nonton Konser 
PA 212 Ngotot Tolak Israel, Akmal: Mereka Lolos Kualifikasi
Panitia Reuni 212 Rapat dengan Pemprov DKI Jakarta Hari Ini
Alumni 212 Ingin Reuni di Patung Kuda, Begini Ancang-Ancang Polisi

"Tentu harus kita pertimbangkan baiknya untuk dipikirkan kembali agar tidak menjadi kluster baru Covid," sambungnya.

Ia pun mengakui saat ini kondisi Covid-19 di Jakarta semakin melandai dan berstatus PPKM level 1. Namun, dia meminta agar warga tak lalai dengan prokes Covid-19 dengan menyelenggarakan aktivitas yang menyebabkan kerumunan.

"Harapan kita di Jakarta ini, sekalipun kita sudah memasuki level 1, kita bersyukur tapi tidak serta merta kemudian kita bebas melakukan kegiatan-kegiatan seperti sebelum ada pandemi," jelasnya.

Riza meminta warga untuk tetap berada di rumah selama masa pandemi ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 merajalela kembali di Jakarta.

"Justru sekarang ini, apalagi di akhir tahun ini di liburan Natal dan Tahun Baru ini apalagi ditambah lagi adanya kelonggaran, karena level 1. Sekalipun vaksinnya sudah tinggi namun kami minta seluruh masyarakat tetap berada di rumah, karena rumah adalah tempat terbaik kita untuk terbebas dari Covid-19," pungkasnya.

***

tags: #pa 212 #wakil gubernur dki jakarta ahmad riza patria #reuni akbar

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI