PT Volta Hibahkan 48 Motor Listrik kepada UGM

Pemberian hibah tersebut diharapkan mampu mendukung operasional kampus terutama untuk unit-unit yang ada di UGM termasuk fakultas.

Minggu, 19 Februari 2023 | 12:45 WIB - Didaktika
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Yogyakarta- 48 buah motor listrik produksi PT. Volta Indonesia Semesta dihibahkan ke Universitas Gadjah Mada. Penyerahan hibah tersebut diserahkan di Pos Pemadaman Kebakaran UGM, Yogyakarta, Sabtu (18/2/2023). 

Penyerahan hibah motor listrik itu dalam rangka mendukung operasional kampus dan kegiatan akademik di UGM. Penyerahan hibah secara simbolis diberikan kepada Kepala PK4L UGM, Drs. Arif Nurcahyo, SPsi.

BERITA TERKAIT:
Dorong Pembangunan, Pemkab Kebumen Hibahkan 154 Ribu Zak Semen Senilai Rp9,2 Miliar untuk RT, RW, dan Desa
Hibahkan Aset Pemda ke Polres Sragen, Bupati Yuni: Semoga Jadi Pemicu Terciptanya Kondusivitas
Bupati Kudus Beri Perhatian pada RPSDM Muria Jaya, Salurkan Hibah 70 Paket Kasur 
Pengurus Masjid Nabawi Hibahkan 15 Kursi Korda ke PPIH
PT Volta Hibahkan 48 Motor Listrik kepada UGM

Sekretaris Rektor UGM, Wirastuti Widyatmanti, SSi, PhD, dalam sambutannya mengatakan pemberian hibah tersebut diharapkan mampu mendukung operasional kampus terutama untuk unit-unit yang ada di UGM termasuk fakultas.

“Siapapun yang diberi kesempatan berkarya di UGM memiliki integritas dan tanggung jawab, barang yang memiliki UGM maka menjadi kewajiban UGM untuk bermanfaat dan berfungsi dengan baik oleh siapa yang mengaksesnya. UGM bisa sebesar ini karena didukung oleh pihak luar yang berkarya bersama UGM,” ucap Wirastuti.

Acara penerimaan hibah tersebut nantinya akan dilanjutkan dengan seremoni di UGM terkait hal hal yang harus dikelola secara administrasi oleh pihak UGM dan pemberi hibah. Selain itu, akan ada penyerahan secara langsung hibah motor listrik terhadap unit-unit di UGM hingga unit fakultas sehingga mendukung segala kegiatan operasional yang berada di lingkungan civitas akademika UGM.

***

tags: #hibah #universitas gadjah mada #pt volta indonesia semesta #motor listrik

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI