Bruno Moreira: Kami Butuh Kemenangan

Persebaya dipertandingan selanjutnya, akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo pada 12 Agustus mendatang.

Rabu, 09 Agustus 2023 | 23:58 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Persebaya Surabaya akhirnya mampu memutus puasa kemenangannya setelah selama lima pertandingan terakhir BRI Liga 1 2023/24 berakhir mengecewakan. Bajul Ijo berhasil memperoleh kemenangan pertamanya atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Selasa (7/8) sore. 

Aktor penting kemenangan pertama Persebaya dimusim ini adalah Bruno Moreira. Pemain asal Brasil itu tidak hanya bermain apik di sisi sayap, namun ia juga mencetak gol pertama dipertandingan itu.

BERITA TERKAIT:
PSIS Waspadai Persikabo 1973 yang Bermain Tanpa Tekanan
Bhayangkara Ingin Kalahkan Barito Putera di Stadion Sultan Agung
Jamu Dewa United, PSS Ingin Raih Poin Penuh
Persis Kalah, Persib Dipastikan Lolos ke Babak Championship Series
Bojan Hodak Minta Pemain Belakang Persib Fokus

Apiknya penampilan Bruno Moreira membuat sang pemain diganjar predikat Man of The Match. Ia menuturkan sangat bersyukur bisa merasakan kemenangan bersama Green Force lagi. "Pertandingan yang sangat sengit, tapi kami sangat bahagia bisa mendapat kemenangan ini," katanya, Rabu (9/8). 

Bhayangkara di laga tersebut sempat mencetak gol lebih dulu melalui Sani Rizki Fauzi di menit ke-20, hal itu menurut Bruno sempat membuat timnya kesulitan. Tapi, karena sudah bertekad untuk menang, rekan-rekannya tidak mau langsung menyerah. "Kami fokus terus pada pertandingan, kami butuh kemenangan," bebernya.

Kemenangan atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC itu, ujar pemain berusia 24 tahun itu berkat kerja keras semua tim. Oleh itu, ia tidak mau dianggap yang paling berperan. "Yang jelas saya berterima kasih kepada Tuhan atas kemenangan kami ini," tegasnya. 

Hasil tersebut, ditandaskannya tidak akan membuatnya berpuas diri. Bruno dan rekan setim akan kembali bekerja kerasa untuk melanjutkan tren kemenangan. "Kami akan terus bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya mencoba menang lagi," ungkapnya. 

Persebaya dipertandingan selanjutnya, akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo pada 12 Agustus mendatang. Bruno yakin permainan Persebaya akan semakin meningkat lagi. "Karena kami ingin step by step kami bisa naik di papan klasemen," harapnya. 

***

tags: #bri liga 1 #bhayangkara #persebaya surabaya #bruno moreira

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI