Bhayangkara Ingin Kalahkan Barito Putera di Stadion Sultan Agung

Mesti dipastikan terdegradasi ke Liga 2, tak menyurutkan semangat juang para pemain Bhayangkara FC di dua pertandingan sisa.

Kamis, 25 April 2024 | 14:40 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Bantul- Sisa dua laga musim Kompetisi BRI Liga 1 ini, ingin diamankan Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Salah satu laga yang ditargetkan meraih angka sempurna yakni saat The Guardian dijamu PS Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (25/4). 

Bhayangkara FC dipastikan menjadi salah satu tim yang terdegradasi ke kompetisi Liga 2. Baru mampu meraih 23 poin dari 32 pertandingan membuat koleksi angka Matias Mier dkk tidak mampu lagi menyalip jumlah poin dua tim di atas seperti Persita Tangerang dan juga Arema FC.

BERITA TERKAIT:
Masuk Championship, LIB Gelar Sosialisasi VAR ke Bali United
PSIS Waspadai Persikabo 1973 yang Bermain Tanpa Tekanan
Bhayangkara Ingin Kalahkan Barito Putera di Stadion Sultan Agung
Jamu Dewa United, PSS Ingin Raih Poin Penuh
Persis Kalah, Persib Dipastikan Lolos ke Babak Championship Series

Mesti dipastikan terdegradasi ke Liga 2, tak menyurutkan semangat juang para pemain Bhayangkara FC di dua pertandingan sisa. Selain dijamu Barito Putera, Bhayangkara FC akan menjamu Persis Solo di Stadion STIK, Jakarta, pada 30 April mendatang, sebagai pertandingan pamungkas di kompetisi BRI Liga 1 musim ini. 

“Kami tetap semangat walaupun kami sudah dinyatakan degradasi. Pemain sepakat jika mereka ingin menyelesaikan dua pertandingan terakhir dengan semangat juang tinggi. Dan mereka juga akan mempertaruhkan harga diri. Mereka tidak mau finis di dasar klasemen. Keseriusan kami juga terlihat dengan datang ke sini langsung dari Bali,” ungkap pelati hayangkara FC, Emral Abus. 

Hal senada juga disampaikan gelandang Bhayangkara FC, David Maulana. Eks kapten tim nasional (timnas) U16 Indonesia itu menyatakan, jika skuat The Guardian akan tetap berjuang mati-matian untuk mengakhiri kompetisi tidak di dasar klasemen akhir. 

“Kami sudah dievaluasi sebelum bertemu dengan Barito. Saat ini yang kami fokus pikirkan hanyalah dua pertandingan sisa di BRI Liga 1 dengan mengambil poin penuh. Kami sudah siap dan bersemangat karena ini harga diri kami di dua pertandingan terakhir,” tutur David. 

***

tags: #bri liga 1 #bhayangkara presisi indonesia fc #stadion sultan agung #barito putera

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI