Gandeng Forum OSIS, Relawan Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud adakan Turnamen E-Sport

Rizky menambahkan kegiatan yang mereka adakan tersebut sekaligus sebagai bentuk komitmen kongkrit dari Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud.

Rabu, 13 Desember 2023 | 10:27 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Tegal- Relawan Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud mengadakan turnamen E-Sport antar pelajar SMA dan SMK se-Kota Tegal, di gedung DPRD Kota Tegal, Jawa Tengah, pada Minggu (10/12/2023).

Dalam kegiatan yang mempertandingkan antar pelajar SMA dan SMK se-Kota Tegal itu, relawan Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud berkolaborasi dengan Forum OSIS, komunitas Juang serta Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Tegal.

BERITA TERKAIT:
Gandeng Forum OSIS, Relawan Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud adakan Turnamen E-Sport
Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Jateng Adakan Nobar Debat Capres di Hans Kopi

turnamen yang diberi nama DPRD Cup itu dibuka langsung oleh ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro.
  
Kusnendro mengatakan dirinya sangat bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut, meski persiapan kegiatan tersebut mepet namun dapat menjaring peserta melebihi kuota. Selain itu ia juga berharap adanya turnamen semacam itu membuat para pelajar dapat menyalurkan bakatnya dengan hal-hal yang positif serta dapat menghindarkan para pelajar di Kota Tegal dari hal-hal yg negatif.

Sedangkan menurut Koordinator TPM Karesidenan Pekalongan Rizky Gemilang Artha, tujuan diadakannya turnamen tersebut untuk mewadahi para pemain E-Sport diKota Tegal yang semakin menjamur serta mendidik karakteristik para pemuda untuk bisa berkompetisi dengan sehat, sportif dan menjunjung tinggi moralitas. "Tingginya antusiasme para pelajar dalam mengikuti turnamen ini, tercermin dari jumlah peserta yang mendaftar. Dari target peserta 300, ternyata jumlah yang hadir mencapai 348 peserta," ucap Rizky, dalam keterangan resminya, Rabu (13/12).

Rizky menambahkan kegiatan yang mereka adakan tersebut sekaligus sebagai bentuk komitmen kongkrit dari Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud, yang tidak hanya menjadikan para pemuda sebagai Obyek Politik tetapi juga menjadi subyek dengan mewadahi para pemain ini agar bisa menyalurkan dan mengembangkan bakat mereka dalam permainan tersebut.

Ia juga menambahkan diadakannya turnamen itu di kantor DPRD sekaligus mengingatkan bahwa gedung tersebut adalah gedung Rakyat. "Dan setiap rakyat berhak untuk beraktivitas di gedung ini secara bertanggung jawab, karena kegiatan ini diadakan di gedung Dewan maka tidak ada kampanye di sini yang ada hanyalah turnamen E-Sport dan Pendidikian moral bagaimana para peserta dapat berkompetisi secara beretika dan sportif serta menjunjung tinggi moralitas dimana hal tersebut akan selalu mereka bawa dalam kehidupan sehari-hari saat mengikuti kompetisi. Apapun harapannya para pelajar ini memiliki mental juara sejati, para juara yang siap bertarung dari bawah tanpa menghalalkan segala cara untuk menang," jelasnya.

turnamen yang berlangsung selama sehari penuh itu, mendapatkan banyak atensi positif dari para peserta. Bahkan mereka berharap turnamen semacam itu dapat terus diadakan di Kota Tegal

***

tags: #tim pemenangan muda #ganjar-mahfud #e-sport #kota tegal #turnamen

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI