Hari Ini dan Besok, Presiden Jokowi Kunjungi Sejumlah Wilayah di Jawa Tengah

Jokowi akan cukup lama di Grobogan hingga sore hari.

Senin, 22 Januari 2024 | 10:42 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang – Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi melaksanakan sejumlah kegiatan di sejumlah wilayah di Jawa Tengah pada Senin dan Selasa (22-23/1).

Dalam informasi yang beredar di kalangan wartawan, Jokowi dijadwalkan tiba di di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali pada Senin pukul 07.00 wib. Jokowi langsung berkegiatan di Kota Salatiga pada pukul 08.00 wib dengan agenda Acara Penyerahan Bantuan Pangan Beras Cadangan Pangan Pemerintah kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) .

BERITA TERKAIT:
Jokowi Kunjungi Banyuwangi, Serahkan Sertifikat Tanah Elektronik 
Jokowi Anugerahi 15 Kepala Daerah Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Diantaranya Gibran dan Bobby 
Universitas Paramadina Adakan Diskusi Masa Depan Demokrasi Indonesia di Masa Kepemimpinan Baru
Jokowi akan Lebaran di Jakarta, Salat Id di Masjid Istiqlal 
Jelang Lengser, Jokowi Ingin Indonesia Kuasai 61 Persen Saham Freeeport 

Pukul 08.45 wib dia meninjau Fasilitas fisik RSUD Salatiga serta layanan BPJS. Dia pun pada pukul 09.25 wib melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Magelang. Rencananya hingga sore pukul 17.00 wib dia berkegiatan di Kabupaten Magelang dan Kabupaten Wonosobo. Namun tak ada penjelasan kegiatan dalam bentuk apa. Namun Jokowi dijadwalkan mampir ke obyek wisata Kalianget Wonosobo. 

Lalu sore hari pukul 17.20 wib dia melanjutkan perjalanan ke Salatiga dan bermalam di Hotel Grand Wahid karena. Lalu pada Selasa dia hendak meninjau puskesmas di Kabupaten Grobogan dengan menggunakan mobil RI 1 dan melewati Jalan Gemolong.

Jokowi akan cukup lama di Grobogan hingga sore hari. Sore hari, pada pukul 15.30 wib, menggunakan helicopter dia Kembali ke kota Semarang dan pada pukul 16.50 wib dia meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Semarang Barat, Kota Semarang. 

Humas Pemerintah Kota Semarang pun membenarkan kegiatan Jokowi ini. Pemkot pun telah memfasilitasi sejumlah awak media yang hendak meliput kegiatan Jokowi di Semarang.

***

tags: #jokowi #jawa tengah #kunjungan kerja

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI