Bank Jateng Ramaikan HUT Ke-453 Banjarnegara

Kegiatan dimulai sejak awal Februari 2024 diawali dengan kunjungan ke mantan Bupati dan Wakil Bupati.

Rabu, 28 Februari 2024 | 15:08 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Banjarnegara - Warga  Banjarnegara tumpah ruah memenuhi jalanan sepanjang jalan Letjen Suprapto sampai ke alun-alun kota untuk menyaksikan kirab dalam rangka Hari Jadi ke-453 Kabupaten Banjarnegara, Senin (26/2/2024).

Kegiatan dimulai sejak awal Februari 2024 diawali dengan kunjungan ke mantan Bupati dan Wakil Bupati baik yang di dalam daerah maupun luar daerah, jamasan pusaka, pameran pembangunan, Expo UMKM, konser musik dan ditutup dengan pagelaran wayang kulit.

BERITA TERKAIT:
Sempat Hilang di Sungai Serayu Banjarnegara, Pencari Ikan Ditemukan Tewas
Seorang Kakek Dikabarkan Hilang usai Menjaring Ikan di Sungai Serayu Banjarnegara
Selama Lebaran 2024, Jumlah Penhunjung Dieng Capai 61.000 Orang
Terdampak Longsor, Belasan Warga Banjarnegara Terpaksa Mengungsi
Pantauan Udara di Banjarnegara, Kapolda Jateng: Arus Mudik Normal

Pada prosesi kirab panji dan lambang daerah ini diikuti oleh Bupati, Jajaran Forkopimda, Sekda, Kepala OPD, Camat, Kades. Warga dengan antusias menyambut rombongan kirab yang diarak menggunakan andong hingga menuju kantor DPRD Kabupaten Banjarnegara. Setelah itu para pengiring pusaka panji dan lambang daerah tersebut berjalan menuju Pendopo Dipayuda Adhigraha.

“Dengan melestarikan tradisi ini, maka kita sekaligus merawat kebudayaan leluhur dan memperkaya khasanah budaya kita. Terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk Bank Jateng Banjarnegara yang selalu menjadi mitra Pemerintah Daerah sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses” Ungkap Sila Satriana Staf Ahli Bupati sekaligus sebagai Ketua Pelaksana Hari Jadi ke-453 Kabupaten Banjarnegara.

Bank Jateng Cabang Banjarnegara juga turut aktif dalam kegiatan ini, salah satunya dengan turut serta pada pameran pembangunan dan expo UMKM serta memeberikan dukungan sponsorship acara sebagai salah satu bentuk partisipasi aktif Bank Jateng pada kegiatan Pemerintah Daerah. 

Bank Jateng Cabang Banjarnegara sangat senang atas terlaksananya kegiatan ini, besar harapan dengan partisipasi kami pada event ini hubungan antara Pemda Banjarnegara dan Bank Jateng akan semakin erat dan berkesinambungan," Ujar Agus Priyono Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara.

***

tags: #banjarnegara #bank jateng #kirab #hari jadi ke-453 kabupaten banjarnegara

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI