Polisi Ungkap Identitas Mayat Wanita dalam Koper di Bekasi

Tim Inafis langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pendalaman.

Jumat, 26 April 2024 | 07:53 WIB - Olahraga
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Bekasi - Polda Metro Jaya mengungkap identitas mayat wanita dalam koper berwarna hitam yang ditemukan di pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan korban berinisial RM,  Warga Rancasari, Kota Bandung, Jawa Bara.

BERITA TERKAIT:
Polisi Ungkap Identitas Mayat Wanita dalam Koper di Bekasi
Polri Bantah Pemilik Pertama Rubicon Rafael Alun Kerja di Inafis
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Gombel Lama Semarang

"Korban sudah terindentifikasi berinisial RM, perempuan, usianya 50 tahun, karyawati swasta. Alamatnya di Rancasari Kota Bandung, Jawa Barat," ujar Ade Ary Syam, Kamis (25/4/2024).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat ini jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati guna dilakukan autopsi. Selain itu, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung membenarkan adanya temuan tersebut. mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga dan kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Iya, (mayat ditemukan) dalam koper, jenis kelamin perempuan," Gogo Galesung saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (25/4/2024).

Selanjutnya, Tim Inafis langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pendalaman. Dalam pemeriksaan awal, ditemukan ada tanda-tanda benturan di kepala korban.

"Ada luka-luka benturan di bagian kepala, tapi kondisi utuh," ucapnya.

***

tags: #inafis #polres metro bekasi #identifikasi #mayat #dalam koper

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI