Yusuf Mansur mengaku menjadi komisaris Grab. (Foto: Istimewa)

Yusuf Mansur mengaku menjadi komisaris Grab. (Foto: Istimewa)

Grab Bantah Yusuf Mansur Jadi Komisarisnya: Informasi Tersebut Tidak Benar

Video ceramah yang belum pasti kapan dilakukan tersebut kemungkinan besar diambil sebelum pandemi Covid-19.

Jumat, 07 Oktober 2022 | 18:04 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Muyassaroh

BARU-BARU ini Ustaz Yusuf Mansur kembali menghebohkan jagat maya. Dalam sebuah potongan video ceramahnya, ayah Wirda Mansur itu mengaku menjabat sebagai komisaris dari aplikasi ojek online, Grab

Dalam potongan video yang viral di TikTok tersebut, Yusuf Mansur mengaku bahwa Grab mempersilahkan dirinya untuk belajar di perusahaan tersebut. 

BERITA TERKAIT:
Wirda Mansur Ngaku Dapat Mobil Rp1,4 M Usai Sedekah Rp50 Juta: Allah Pasti Kasih Lebih
Grab Bantah Yusuf Mansur Jadi Komisarisnya: Informasi Tersebut Tidak Benar
Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Warga, Kenapa?
Netizen Sebut Wishlist Wirda Mansur Terlalu Duniawi
Wirda Mansur Ungkap Saham PayTren Pernah Ingin Dibeli Investor Seharga Rp4 T, Netizen: Jangan Ngajak Ngeyel Orang Halu

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Loh iya, Gue diem aja digaji. Ya, karena Grab mempersilahkan saya belajar dan saya juga nawaitunya belajar. Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, Saya mau belajar," ujar pria 46 tahun itu.

 

Video ceramah yang belum pasti kapan dilakukan tersebut kemungkinan besar diambil sebelum pandemi Covid-19. Hal tersebut dikarenakan para peserta ceramah belum menggunakan masker.

Menanggapi unggahan tersebut,pihak Grab telah memberikan klarifikasi. Head Corporate and Policy Communications Grab Indonesia Dewi Nuraini tidak membenarkan kabar bahwa Yusuf Mansur menjabat sebagai komisaris Grab.

"Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Ustaz Yusuf Mansur sebagai komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar," ujar Dewi Nuraini dalam rilis resmi pada Jumat (7/10).

Lebih lanjut, Nuraini juga menjelaskan bahwa Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan komisaris Grab Holdings Limited.

*Penulis: wartawan magang KUASAKATACOM Nadira Dhiya Ivana

***

tags: #ustaz yusuf mansur #grab #komisaris #klarifikasi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI