Caitlin Halderman Keceplosan Sebut Kata 'Cerai', Ekspresi Desta Disorot Warganet

Kala itu, Caitlin yang menggantikan posisi Enzy sedang bermain tebak kata dengan salah satu penonton.

Kamis, 08 Juni 2023 | 10:42 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

AKTRIS Caitlin Halderman baru-baru ini sedang menjadi perbincangan warganet. Hal itu ternyata lantaran aksinya yang keceplosan menyebut 'cerai' di depan Desta hingga membuat bapak 3 anak itu salah tingkah.

Untuk diketahui, Caitlin Halderman belum lama ini menjadi host sementara dalam program televisi Tonight Show menggantikan Enzy Storia. 

BERITA TERKAIT:
Caitlin Halderman Keceplosan Sebut Kata 'Cerai', Ekspresi Desta Disorot Warganet

Dalam acara talkshow tersebut, host biasanya akan memainkan games bersama bintang tamu. Tak jarang, para host, seperti Desta, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia akan menyisipkan komedi dan gimmick di sela-sela games dan talkshow. 

Kala itu, Caitlin yang menggantikan posisi Enzy sedang bermain tebak kata dengan salah satu penonton. Beberapa saat kemudian, Desta membuat gimmick seolah sang aktris sedang berada di pelaminan bersama penonton tersebut.

"Kepada tamu undangan dipersilakan untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai. Semoga pernikahan mereka langgeng hingga akhir masa. Silahkan mengambil makanan yang telah disediakan," kata Desta dalam sebuah tayangan video yang diunggah akun Twitter resmi Net, @netmediatama.

Kemudian giliran Zsazsa main tebak kata dengan Rafael. Ketika sedang bersiap, tiba-tiba Caitlin nyeletuk iri dengan Zsazsa.

Ayah tiga anak itu menyebut bahwa Caitlin nampaknya marah dengan penonton yang dianggap sebagai suaminya tidak bisa bermain tebak kata dengan baik.

 

"Lu marah ya sama dia, lu marah sama suami lu ya," ucap Desta ketika sedang menjodohkan Caitlin dengan salah satu penonton.

"Engga, udah cerai," jawab Caitlin dengan ekspresi biasa saja.

Siapa sangka usai mendengar kata tersebut Desta yang sempat tertawa tiba-tiba ekspresinya berubah dan cepat-cepat mencolek Caitlin. Menyadari hal itu, Caitlin langsung tertawa dan menepuk pundak Desta hingga berjongkok seolah meminta maaf.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet yang menyoroti perubahan ekspresi Desta. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"gue ulang ulang tetep aja ngakak tolong ???? lucunya tuh pas om Desta mau ketawa tapi gajadi itulohh aahah bremsek smpe skit perut gue ngetawain ini," tulis warganet.

"Gw nntn ini berulang kali tetap juga ngakak," komentar seorang warganet.

"Tp lgsg dijadiin gimmick sama Desta dan keliatan profesional. Beda sama host dari acara sebelahnya yg waktu itu casenya sama seperti ini," ungkap warganet lainnya.

"Nangkepku malah Desta yg sengaja bikin omongan ceplos Caitlin jdi jokes. Keliatan Caitlin nggk nyadar, baru nyadar waktu Desta noel tangannya. Langsung deh botuna akting sedih," timpal yang lain.
 

***

tags: #caitlin halderman #desta #tonight show #cerai #vincent rompies

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI