Tina Toon Umumkan Telah Menikah Sejak Juni 2023, Acara Digelar Tertutup

Pelantun lagu 'Bolo-bolo' itu juga mengatakan bahwa seharusnya pernikahannya itu digelar pada 2022 lalu.

Jumat, 14 Juli 2023 | 10:08 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PENYANYI Tina Toon belum lama ini membagikan kabar pernikahannya dengan sang kekasih, Daniel, yang telah digelar pada Juni 2023 lalu. pernikahan pemilik nama asli Agustina Hermanto itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tina Toon membagikan potret pernikahannya dengan Daniel. Ia juga meminta maaf karena baru mengumumkan kabar bahagia ini, sebab pernikahannya memang hanya dihadiri keluarga inti kedua pengantin. 

BERITA TERKAIT:
Tina Toon Ceritakan Alasan Pernikahannya Hampir Tertunda 3 Tahun hingga Digelar Secara Tertutup
Tina Toon Umumkan Telah Menikah Sejak Juni 2023, Acara Digelar Tertutup

"I'm Married tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulis Tina, dikutip Jumat (14/7/2023).

Pelantun lagu 'Bolo-bolo' itu juga mengatakan bahwa seharusnya pernikahannya itu digelar pada 2022 lalu. Namun, saat itu ada perubahan rencana lantaran kesehatan Omanya yang memburuk.

Bahkan, ia sempat berencana melangsungkan pernikahan di rumah agar bisa disaksikan oleh sang Oma. Tapi ternyata takdir berkata lain karena sang oma meninggal dunia pada Desember 2022. 

 

"Nah setelah kepergian oma dalam tradisi Chinese (yg ak dan keluarga suami jg masih kentel bgt) intinya harusnya nunda pernikahan sampe 3 tahun , tp stlah perdebatan yg cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tp only family," tulis Tina Toon dengan emoji sedih.

Diceritakan Tina Toon, awalnya pernikahannya tetap direncanakan digelar di rumah karena hanya dihadiri keluarga. Namun, ia melihat tidak baik rasanya pernikahan digelar di rumah meski hanya dengan keluarga. 

"Tadinya jg tetep masih di rumah rencananya sampe akhirnya dr decor ngecek kayaknya ga mungkin klo di rmh krn keluarga ku yg dtg ga muat jg klo digabung," tulis Tina Toon

Hingga akhirnya setelah melalui perdebatan panjang, pernikahan Tina Toon akhirnya digelar sesuai impiannya. 

"Trus akhirnya stlah perdebatan keluarga dan drama jg pastinyaaa (keknya yg mau merit2 smua gini ya) hahahakkk dan stlah ada masukan jg dr temen2 decor dan eo akhirnya ok ga di rmh utk matremony dan resepsi," lanjut Tina Toon

"Meskipun intimate wedding dan bener2 keluarga only tp ak bilang pengen deh tetep mewujudkan impianku pake baju wedding yg ak inginkan, trus ada acara lah minimal sprti yg ak bayangkan meskipun kecil dan intimate dan nantinya bs share ke org2 meskipun cuma foto atau video," tutur Tina Toon.
 

***

tags: #tina toon #menikah #pernikahan #tertutup

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI