Tina Toon Ceritakan Alasan Pernikahannya Hampir Tertunda 3 Tahun hingga Digelar Secara Tertutup

Hingga akhirnya setelah melalui perdebatan panjang, pernikahan Tina Toon akhirnya digelar sesuai impiannya meskipun diadakan secara tertutup.

Jumat, 14 Juli 2023 | 10:30 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PENYANYI Tina Toon baru saja mengumumkan pernikahannya dengan Daniel, yang ternyata telah berlangsung pada Juni 2023 lalu. Ia pun menceritakan bahwa pernikahannya itu sempat tertunda hingga akhirnya digelar secara tertutup.

Diceritakan pemilik nama asli Agustina Hermanto itu, pernikahannya dengan Daniel seharusnya digelar sejak tahun 2022. Namun, karena masih Covid-19 dan kondisi kesehatan Oma-nya kian memburuk, acara tersebut ditunda.

BERITA TERKAIT:
Keluarga Sudah Izinkan Mahalini Mualaf, akan Digelar Pengajian Sebelum Pernikahan 
Hotel Quest Prime Semarang Hadirkan Venue Pernikahan, Harga Terjangkau
Kemenag Siapkan KUA Jadi Tempat Pernikahan Semua Agama
Meski Terpenjara, Napi Kasus Narkoba Ini Langsungkan Pernikahan di Lapas Semarang
Hotel Metro Semarang Hadirkan Paket Tunangan dan Pesta Pernikahan dengan Harga Terjangkau

Bahkan, ia sempat berencana melangsungkan pernikahan di rumah agar bisa disaksikan oleh sang Oma. Tapi ternyata takdir berkata lain karena sang oma meninggal dunia pada Desember 2022. 

"Nah setelah kepergian oma dalam tradisi Chinese (yg ak dan keluarga suami jg masih kentel bgt) intinya harusnya nunda pernikahan sampe 3 tahun , tp stlah perdebatan yg cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tp only family," tulis Tina Toon dengan emoji sedih, dikutip dari akun Instagram @tinatoon101, Jumat (14/7/2023).

Diceritakan Tina Toon, awalnya pernikahannya tetap direncanakan digelar di rumah karena hanya dihadiri keluarga. Namun, ia melihat tidak baik rasanya pernikahan digelar di rumah meski hanya dengan keluarga. 

 

"Tadinya jg tetep masih di rumah rencananya sampe akhirnya dr decor ngecek kayaknya ga mungkin klo di rmh krn keluarga ku yg dtg ga muat jg klo digabung," ungkap pelantun ‘Bolo-bolo’ itu. 

Hingga akhirnya setelah melalui perdebatan panjang, pernikahan Tina Toon akhirnya digelar sesuai impiannya meskipun diadakan secara tertutup.

"Trus akhirnya stlah perdebatan keluarga dan drama jg pastinyaaa (keknya yg mau merit2 smua gini ya) hahahakkk dan stlah ada masukan jg dr temen2 decor dan eo akhirnya ok ga di rmh utk matremony dan resepsi," lanjut Tina Toon

"Meskipun intimate wedding dan bener2 keluarga only tp ak bilang pengen deh tetep mewujudkan impianku pake baju wedding yg ak inginkan, trus ada acara lah minimal sprti yg ak bayangkan meskipun kecil dan intimate dan nantinya bs share ke org2 meskipun cuma foto atau video," tutur Tina Toon.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Tina Toon baru saja mengumumkan pernikahannya yang telah digelar pada Juni 2023 lalu. Ia pun meminta maaf kepada teman maupun fans lantaran pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga inti kedua pengantin.

"I'm Married tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," katanya.

***

tags: #pernikahan #menikah # tertunda #tina toon

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI