Awann Group Berikan "2000 Firework Shots" di Malam Tahun Baru

Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang pun memberikan pilihan lain yang tidak kalah menarik.

Jumat, 29 Desember 2023 | 20:42 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Muyassaroh

TAHUN ini merupakan tahun pertama bagi Awann Group Headquarters untuk turut memeriahkan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Hal ini dijadikan momen yang tepat untuk Awann Group menunjukkan eksistensinya setelah resmi beroperasional pada 1 Juli 2023 sebagai Food & Beverages outlet dengan beropersinya WAGA The Presidenn, sekaligus resmi beroperasinya Hotel & Property Management Headquarters Office. 

Rangkaian promo dan acara telah disiapkan sebagai pilihan bagi perayaan Natal & Tahun Baru Awann Group.  WAGA The Presidenn yang tepatnya berada di Lantai 1 Awann Group Headquarters, Jalan Pemuda No. 112 Semarang, hadir dengan tema “Sax In The City”. VIP Hollywood Red Carpet, celebrity dan papparazi identik sebagai pendukung konsep Sax in The City ini, dilengkapi dengan sajian hidangan premium A la Carte style dengan menu-menu andalan chef dari WAGA The Presidenn. Sebagai hiburan malam tahun baru, WAGA The Presidenn menghadirkan band performance yang diiringi saxophone serta DJ yang menjadi pelengkap rangkaian acara malam tahun baru yang puncaknya akan dilaksanakan di Rooftop lantai 6.

BERITA TERKAIT:
Awann Group Berikan "2000 Firework Shots" di Malam Tahun Baru
Awann Group Siap Fasilitasi KONI Kebutuhan Olahraga Air di Kawasan POJ Semarang
Headquarterd Hadir di Semarang, Awann Group Siap Masuki Sembilan Unit Bisnis Skala Nasional

Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang pun memberikan pilihan lain yang tidak kalah menarik. Hadir dengan tema “Casino Royale Nights”, tamu dapat menikmati paket bundling room include breakfast dan buffet dinner All You Can Eat dengan harga Rp1.777.000 nett. WAGA Restaurant juga dapat menjadi pilihan bagi tamu yang ingin menikmati All You Can Eat buffet only hanya dengan Rp285.000 nett/pax. Dan tentu saja sebagai puncak acara, Anqkasa Poolbar & Rooftopbar memberikan penawaran Rp 100.000 include welcome drink dan snack yang dapat dipastikan selalu meriah hingga detik-detik pergantian tahun 2024 di gaungkan.

 

Deretan penampilan pun akan menemani perayaan malam tahun baru di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite, di antaranya penampilan Postmodern dan acoustic band, Magician, flashmob dan tentu saja 1000 Indoor & Outdoor Firework yang menjadi satu-satunya dihadirkan di Kota Semarang.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, malam tahun baru kali ini dikemas lebih meriah dengan perayaan indoor firework 1000 Balon Confetti di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite dan 1000 outdoor firework yang akan diledakkan secara serentak tepat pada pukul 00.00 di Awann Group Headquarters dan Awann Sewu Boutique Hotel & Suite.

Albert Dwijaya selaku Direktur Utama Awann Group Hotel & PropertI Manajemen menyampaikan Awann Group saat ini sedang menjadi perhatian umum karena dekor Natal kami yang iconic dan eye catching di sudut segitiga emas Kota Semarang. 

"Kedepannya pun kami akan konsisten menghadirkan event-event dan promo menarik pada seluruh unit dan outlet bisnis. Melalui event dan promo tersebut, diharapkan kedepannya Awann Group mampu secara konsisten menuangkan kreativitas dan terobosan inovasi yang lebih ekspresif, sebagai bentuk pembuktian bahwa perusahaan lokal dapat memberikan citra yang baik tidak hanya bagi Kota Semarang, tetapi juga bagi Indonesia dengan menanamkan mindset positif dan optimis, membangun karakter dan mental yang kuat, sehingga tidak hanya SDM nya saja yang bermutu, tetapi hasil berupa ide, kreativitas, inovasi dari SDM nya pun memiliki mutu tinggi, sehingga tidak hanya berdampak positif kepada perusahaan tetapi juga kepada kepribadian sumber daya manusia nya untuk semakin maju," kata Albert, Jumat (29/12).

***

tags: #awann group #awann sewu #malam tahun baru

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI