BERITA

INSANI

NARASI

KIAT

PILKADA

SENGGANG

VIDEO

Rumah Semi Permanen Dilalap Si Jago Merah, Penghuni Tewas Terbakar

Penyebab kebakaran diduga dari api tungku di dalam rumah korban.

KUASAKATACOM, Purbalingga – Nasib nahas menimpa seorang perempuan lansia inisial SP (77) warga Panican, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga. Dia tewas terbakar saat rumahnya dilalap si jago merah, Jumat (11/3/2022) sekira jam 20.30 WIB.

Mengetahui hal itu, polisi dari Polsek Kemangkon dan Inafis Polres Purbalingga langsung melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian bersama dokter Puskesmas Kemangkon , dilakukan pemeriksaan jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban ditemukan luka bakar 96%. Hal itu yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kapolsek Kemangkon Iptu Wahyudi mengungkapkan, penyebab kebakaran diduga dari api tungku di dalam rumah korban. Api yang belum sepenuhnya padam menyambar tumpukan plastik dan barang bekas di sekitarnya.

“Dari keterangan warga, kebakaran serupa sudah pernah terjadi sebanyak empat kali. Kejadian terakhir ini menyebabkan korban meninggal dunia,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa korban diketahui tinggal sendirian di rumah semi permanen tersebut. Dari keterangan keluarga, korban merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kebakaran diketahui pertama kali oleh warga di dekat rumah korban. Namun akibat api yang cepat membesar baru dapat dipadamkan setelah dua mobil pemadam kebakaran datang.

“Setelah api berhasil dipadamkan, didapati korban ikut terbakar di dalam rumahnya tersebut,” tukasnya.

(*)

IKUTI BERITA KUASAKATA.COM SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Terkait

Baca Juga

Terkini