Seorang Wanita Ditemukan Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat di Cirebon, Sudah Lima Hari Hilang

Indah sebelumnya dilaporkan hilang oleh bibinya pada Selasa (7/5/2024), setelah tidak bisa dihubungi sejak Jumat (3/5/2024).

Rabu, 08 Mei 2024 | 19:41 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, CirebonSeorang wanita bernama Indah Fitriani (22), yang merupakan warga Desa Panguragan Wetan, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat. Mayat Indah ditemukan di sungai yang terletak di kawasan Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon pada Minggu petang (5/5/2024).

Indah sebelumnya dilaporkan hilang oleh bibinya pada Selasa (7/5/2024), setelah tidak bisa dihubungi sejak Jumat (3/5/2024).

BERITA TERKAIT:
Sesosok Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Mandi Indekos Kawasan Cipayung
Motif Pembunuhan Wanita Tukang Pijat, Kuasai Harta Korban karena Terjerat Utang 
Heboh! Mayat Wanita Ditemukan di Kos-kosan di Pati, Diduga Korban Pembunuhan
Sebanyak 27 Pemain Dipanggil untuk Pemusatan Latihan Timnas Wanita di Jakarta
27 Pemain Dipanggil Satoru Mochizuki untuk Ikuti TC Timnas Wanita

"Keluarga korban melaporkan kehilangan kontak dengan Indah kepada pihak desa. Ketika kita mendengar berita viral tentang penemuan mayat seorang wanita di wilayah Tegalgubug, kami mencurigai bahwa itu mungkin Indah, karena ada beberapa kesesuaian, seperti cincin dan lainnya. Oleh karena itu, kami sebagai perangkat desa mendampingi Ibu Siti dan keluarga ke Polsek Arjawinangun, tempat video viral itu diambil," ujar Kepala Desa Panguragan Wetan, Ali Zaenal Abidin, di Balai Desa Panguragan Wetan pada Rabu (8/5/2024) siang.

Bibi Indah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, untuk mengidentifikasi mayat yang ditemukan di sungai.

Setelah identifikasi, terkonfirmasi bahwa mayat tersebut adalah Indah. Ali mengungkapkan bahwa Indah ditemukan pertama kali dengan kondisi tangan terikat di belakang punggungnya. Mulutnya juga terikat dengan seutas tali.

Ali menyatakan keprihatinannya dan turut berduka cita atas kasus yang menimpa Indah Fitriani. Dia berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap kasus penemuan jasad wanita tersebut.

"Kami berharap agar kasus ini segera terungkap, dan pelakunya dapat segera ditangkap," tambah Ali.

***

tags: #wanita #cirebon #tewas #tangan dan kaki terikat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI