BERITA

INSANI

NARASI

KIAT

PILKADA

SENGGANG

VIDEO

Tabrak Rumah Makan di Cikarang Utara, Sopir Angkot Tewas

Peristiwa kecelakaan tersebut yang terjadi sekitar pukul 13.15 WIB itu.

KUASAKATACOM, Bekasi – Seorang sopir angkutan kota (angkot) tewas akibat Kecelakaan lalu lintas di  di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada hari Minggu (17/9/2023). Dalam peristiwa itu, korban menyeruduk sebuah rumah makan di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin menerangkan bahwa peristiwa Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.15 WIB itu.

“Sopirnya tewas, sudah di rumah sakit meninggal,” ujar Carmin, Senin (18/9/2023).

DijelaskanCarmin, peristiwa yang terjadi didi Jalan RE Marthadinata, Cikarang Utara itu berdasarkan keterangan saksi l, angkot yang dikemudikan AH melaju dari arah Utara menuju selatan.

Sesampai di lokasi kejadian, mobil yang diduga hilang kendali kemudian menabrak pembatas jalan dan terus melaju ke arah rumah makan menabrak motor yang di depannya.

Selain mengakibatkan sopir angkot tewas di lokasi kejadian, Kecelakaan itu juga melukai pekerja rumah makan dan pengunjung sehingga dilarikan ke rumah sakit.

“Kemudian menabrak warung makan minang kocak berikut pelayannya atas nama saudari RR dan saudara I (pengunjung) yang sedang makan di warung makan tersebut,” katanya.

“Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik unit Gakkum Satuan Lantas,” tukasnya.

(*)

IKUTI BERITA KUASAKATA.COM SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Terkait

Baca Juga

Terkini