Pajero Tabrak Truk Mogok di Tol Semarang-Batang, Mobil Terbelah 

Kecelakaan melibatkan minibus dan truk, dengan korban empat orang meninggal dunia,"

Sabtu, 22 Juni 2024 | 12:13 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Kendal - Kecelakaan terjadi di tepi jalan Tol Semarang-Batang KM 405, Sabtu (22/6) pagi. Sebuah mobil Pajero menabrak truk yang sedang mogok. Kejadian terjadi tepatnya di Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal. Empat penumpang mobil itu tewas di tempat. 

Kecelakaan mobil berpelat nomor AG 1691 AF itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Sabtu (22/6/2024). "Benar, tadi sekitar pukul 07.30 WIB telah terjadi Kecelakaan lalu lintas di KM 405, ikut Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan. Kecelakaan melibatkan minibus dan truk, dengan korban empat orang meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Agus Pardiyono Marinus.

BERITA TERKAIT:
Pajero Tabrak Truk Mogok di Tol Semarang-Batang, Mobil Terbelah 
Seorang Pemotor Tewas usai Terlibat Kecelakaan dengan Pesepeda
Rombongan Pengantar Jemaah Haji Demak Alami Kecelakaan di Tol Semarang-Solo
Dua Orang Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas, Begini Kronologinya
Rem Blong, Minibus Rombongan Wisatawan dari Dieng Terguling di Jalan Menurun

Akibatnya, empat penumpang mobil itu tewas di lokasi. Kecelakaan mobil berpelat nomor AG 1691 AF itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Sabtu (22/6/2024).

"Benar, tadi sekitar pukul 07.30 WIB telah terjadi Kecelakaan lalu lintas di KM 405, ikut Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan. Kecelakaan melibatkan minibus dan truk, dengan korban empat orang meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Agus Pardiyono Marinus saat dihubungi detikJateng, Sabtu (22/06/2024).

Sementara itu salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian, Supriyanto, mengatakan benturan mobil yang menabrak truk itu terdengar keras.

"Dengar ada suara benturan keras, saya keluar rumah dan lihat mobil Pajero hitam sudah ringsek. Di jalan ada dua korban yang terlempar, dan ada korban yang terjepit (di dalam mobil)," kata Supriyanto.

"Di situ ada truk mogok sudah dua hari dan dari arah barat mobil Pajero ngebut kencang dan nabrak truk yang parkir itu (dari belakang)," imbuh dia.

Sejumlah petugas Jasa Marga dan kepolisian lalu mengevakuasi korban Kecelakaan tersebut.

***

tags: #kecelakaan #tol semarang-batang #kaliwungu selatan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI