Dua Orang Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas, Begini Kronologinya

Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik.

Selasa, 28 Mei 2024 | 12:27 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Bekasi - Dua orang tewas dalam Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor bonceng empat dengan truk boks di Jalan Raya Cikarang-Sukatani, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Senin (28/5/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban merupakan pemotor dan penumpangnya.

BERITA TERKAIT:
Pajero Tabrak Truk Mogok di Tol Semarang-Batang, Mobil Terbelah 
Seorang Pemotor Tewas usai Terlibat Kecelakaan dengan Pesepeda
Rombongan Pengantar Jemaah Haji Demak Alami Kecelakaan di Tol Semarang-Solo
Dua Orang Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas, Begini Kronologinya
Rem Blong, Minibus Rombongan Wisatawan dari Dieng Terguling di Jalan Menurun

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Lufti Nandang Yuniar mengatakan motor Honda Vario nomor polisi B 5296 KCS di kendarai SS ditumpangi empat orang dengan adiknya, yakni FS, AY dan AM, melaju dari utara ke selatan atau ke arah Pilar Cikarang.

"Setibanya di TKP motor tersebut mendahului dari sebelah kanan kendaraan light truck bak tidak dikenal warna merah yang parkir di badan jalan menghadap arah Selatan," ungkap Lufti Nandang Yuniar dalam keterangannya, Senin (27/5/2024).

Polisi menduga sepeda motor terjatuh dan terperosot ke depan mengakibatkan SS dan FS jatuh ke kanan jalan, hingga keduanya tertabrak kendaraan lain dari arah berlawanan.

"Akibatnya, pengemudi SS dan penumpangnya FS meninggal dunia di TKP. Sedangkan dua orang penumpang lainnya AY dan AM yang masih di bawah umur mengalami luka-luka, keduanya langsung dibawa ke RS Sentra Medika Cikarang," tuturnya.

Lufti menambahkan, kasus Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi. Sedangkan truk yang menabrak korban dalam pengejaran.

***

tags: #kecelakaan #bekasi #tewas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI