Seorang Pemotor Tewas usai Terlibat Kecelakaan dengan Pesepeda

Kondisi kendaraan sepeda motor dan sepeda yang mengalami kerusakan.

Sabtu, 01 Juni 2024 | 17:20 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta – Seorang pemotor berinisial BRS (23) tewas usai terlibat Kecelakaan lalu lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan dari arah timur ke barat dekat RS Mediros, Pulogadung, Jakarta Timur. Insiden ini melibatkan sepeda motor dengan pesepeda berinisial WR (21) yang mengalami luka-luka hingga patah tulang.

"pemotor mengalami luka berat di bagian kepala sehingga meninggal dunia di TKP. Selanjutnya dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Darwis dikutip, Sabtu.

BERITA TERKAIT:
Pajero Tabrak Truk Mogok di Tol Semarang-Batang, Mobil Terbelah 
Seorang Pemotor Tewas usai Terlibat Kecelakaan dengan Pesepeda
Rombongan Pengantar Jemaah Haji Demak Alami Kecelakaan di Tol Semarang-Solo
Dua Orang Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas, Begini Kronologinya
Rem Blong, Minibus Rombongan Wisatawan dari Dieng Terguling di Jalan Menurun

"Pesepeda mengalami luka pada bagian faktur kaki kiri kanan patah, telinga kiri mengeluarkan darah, pelipis kiri kanan terluka, tangan kiri lecet, bibir luka, dan kepala luka dalam. Selanjutnya mendapat perawatan di RS Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat," sambungnya.

Lebih lanjut Darwis mengatakan, untuk tersangka dalam peristiwa laka lantas tersebut masih dalam penyelidikan. "Tersangka lidik," ujarnya.

Menurut Darwis, kondisi kendaraan sepeda motor dan sepeda yang mengalami kerusakan saat ini diamankan ke Unit Laka Lantas Jakarta Timur.

"Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Barang bukti SIM, STNK Kendaraan, Sepeda Gowes dan kendaraan yang terlibat diamankan di unit Laka Lantas Jaktim," tukasnya.

***

tags: #kecelakaan #pemotor #tewas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI