BERITA

INSANI

NARASI

KIAT

PILKADA

SENGGANG

VIDEO

Berikut Dugaan Identitas dan Penyebab Wanita Tewas di Mall Paragon Semarang

Korban diduga bunuh diri.

KUASAKATACOM, Semarang - Pihak kepolisian mengungkap identitas dan penyebab seorang wanita tewas di area pintu keluar parkir kendaraan Mall Paragon Semarang, pada Selasa (10/10/2023) sore. 

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Indra Romantika mengatakan pada Selasa petang sekira pukul 17.20 WIB, pihaknya mendapat laporan seorang wanita jatuh dari ketinggian. Ia langsung memerintahkan anggotanya cek ke lokasi.

"Untuk penyebab pasti masih penyelidikan. Yang pertama kali mengetahui yakni satpam mal. Penyelidikan awal, korban jatuh dari lantai empat yang merupakan area parkir," kata Indra di lokasi Mal, Selasa malam. 

Dia menjelaskan usai kejadian pihaknya mengecek lantai empat dan menemukan tas yang diduga milik korban. Di tas terdapat identitas berinisial NJW (20) warga Ngaliyan, Kota Semarang. Ditemukan juga surat permohonan maaf NJW kepada pihak keluarga. 

"Posisi tas berada di lantai empat area parkir. Tas berada di samping pagar," jelasnya. 

Dia menyebut terkait dugaan identitas masih perlu disinkronkan dengan pemeriksaan menyeluruh kepolisian. Sementara ini pihaknya menduga, korban bunuh diri

"Sesuai temuan barang berupa tas ya diduga bunuh diri. Di Tas ada surat seolah-olah berpamitan dengan keluarganya," tandas dia.

(*)

IKUTI BERITA KUASAKATA.COM SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Terkait

Baca Juga

Terkini