Berikut Dugaan Identitas dan Penyebab Wanita Tewas di Mall Paragon Semarang

Korban diduga bunuh diri.

Selasa, 10 Oktober 2023 | 20:59 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Pihak kepolisian mengungkap identitas dan penyebab seorang wanita tewas di area pintu keluar parkir kendaraan Mall Paragon Semarang, pada Selasa (10/10/2023) sore. 

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Indra Romantika mengatakan pada Selasa petang sekira pukul 17.20 WIB, pihaknya mendapat laporan seorang wanita jatuh dari ketinggian. Ia langsung memerintahkan anggotanya cek ke lokasi.

BERITA TERKAIT:
Berikut Dugaan Identitas dan Penyebab Wanita Tewas di Mall Paragon Semarang
Sesosok Jasad Ditemukan Tewas di Area Mal Paragon Semarang
Ada Luka Lebam pada Jasad Wanita yang Ditemukan di Kamar Kos di Semarang
Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Kos Karangsari Semarang

"Untuk penyebab pasti masih penyelidikan. Yang pertama kali mengetahui yakni satpam mal. Penyelidikan awal, korban jatuh dari lantai empat yang merupakan area parkir," kata Indra di lokasi Mal, Selasa malam. 

Dia menjelaskan usai kejadian pihaknya mengecek lantai empat dan menemukan tas yang diduga milik korban. Di tas terdapat identitas berinisial NJW (20) warga Ngaliyan, Kota Semarang. Ditemukan juga surat permohonan maaf NJW kepada pihak keluarga. 

"Posisi tas berada di lantai empat area parkir. Tas berada di samping pagar," jelasnya. 

Dia menyebut terkait dugaan identitas masih perlu disinkronkan dengan pemeriksaan menyeluruh kepolisian. Sementara ini pihaknya menduga, korban bunuh diri

"Sesuai temuan barang berupa tas ya diduga bunuh diri. Di Tas ada surat seolah-olah berpamitan dengan keluarganya," tandas dia.

***

tags: #kapolsek semarang tengah #bunuh diri #mal paragon

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI