Front One HK Resort Semarang Hadirkan Fortuna Spa dengan Sensasi Pemandangan

Khusus customer yang ingin mendapat pelayanan lebih disediakan pilihan royal massage.

Selasa, 02 Juli 2024 | 19:17 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

HOTEL Front One HK Resort di Jalan Kesambi No 7, Lempongsari, Gajahmungkur Kota Semarang mengahdirkan fasilitas baru. Fasilitas tersebut yakni Fortuna Spa.

"Mulai buka atau operasional hari ini Senin 1 Juli 2024. Sudah bisa melayani konsumen, baik itu outside maupun tamu hotel. Fortuna Spa buka tiap hari mulai jam 09.00 WIB hingga 23.00 WIB," kata owner Fortuna Spa, Dila Fortuna, Senin 1 Juli 2024.

BERITA TERKAIT:
Front One HK Resort Semarang Hadirkan Fortuna Spa dengan Sensasi Pemandangan
Awal Ramadan, Front One HK Semarang Buka Bersama 30 Anak Yatim
Hotel Kesambi Hijau Bakal Berubah Nama Jadi Front One HK Resort, Fasilitas Ditambah

Untuk layanannya sendiri, Fortuna Spa memberikan sejumlah pilihan. Yakni massage coin Rp 285 ribu per 60 menit, aroma therapy Rp 275 ribu per 60 menit dan Rp 370 ribu per 90 menit. Kemudian ada, traditional massage Rp 275 per 60 menit dan 385 ribu per 90 menit.

 

Khusus customer yang ingin mendapat pelayanan lebih disediakan pilihan royal massage Rp 485 ribu per 60 menit, SPA package Rp 495 per 120 menit serta paket couple yang terbagi dua kategori, yakni traditional massage seharga Rp 525 ribu dan aroma therapi Rp 535 ribu.

"Untuk royal massage, satu tamu dilayani dua terapis. Sedangkan pilihan couple diberikan untuk pasangan suami istri, karena biasanya kalau suami istri ada yang tidak mau dipisah," jelasnya. 

Fortuna Spa hadir untuk memberikan pelayanan terbaik yang memadukan sensasi perawatan tubuh dengan pemandangan kota. Berada di ketinggian, puncak perbukitan Lempongsari, customer bakal mendapat pengalaman unik yang menyegarkan tubuh dan pikiran. 

"Semua terapis kami profesional dan bersertifikat. Untuk tamu outside disediakan empat unit bed yang semuanya menghadap jendela menjadi nilai plus tersendiri dengan suguhan pemadangan citylight di malam hari. Dan untuk tamu hotel bisa dilayani di masing-masing kamar," jelasnya.

Adapun, opening Fortuna Spa di Front One HK Resort digelar secara sederhana dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama, Senin (1/7). Hadir dalam pembukaan tersebut GM Front One HK Resort, Doni Avianto dan owner Fortuna Spa, Dila Fortuna beserta perwakilan karyawan hotel maupun spa.

***

tags: #front one hk resort

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI