FIKOM Unika Gelar Internship Fair, Terbuka untuk Mahasiswa-Murid SMK

Dekan Fakultas Ilmu Komputer Unika Soegijapranata Semarang Prof Dr Ridwan Sanjaya SE SKom MS IEC mengatakan dalam internship fair ini, para perwakilan Perusahaan akan bercerita profil Perusahaan dan sejumlah lowongan yang ada

Selasa, 02 Juli 2024 | 20:13 WIB - Berita
Penulis: Holy . Editor: Kuaka

Fakultas Ilmu Komputer (FIKOM) Unika Soegijapranata Semarang menggelar internship fair pada Selasa 2 Juli 2024. Tak hanya untuk internal mahasiswa, internship fair ini turut diikuti ratusan siswa dari SMKN 4 Semarang, SMKN 7 Semarang, SMKN 8 Semarang dan SMKN 11 Semarang. 

Ada tujuh Perusahaan yang membuka lowongan magang atau internship, mereka yakni: PT Mitra Kasih Perkasa, PT. Buana Online Sejahtera, PT Sinergi Merah Putih, RECTmedia, Pura Group Head Office, PT Hartono Istana Teknologi dan AIESEC.

 

Dekan Fakultas Ilmu Komputer Unika Soegijapranata Semarang Prof Dr Ridwan Sanjaya SE SKom MS IEC mengatakan dalam internship fair ini, para perwakilan Perusahaan akan bercerita profil Perusahaan dan sejumlah lowongan yang ada. Nantinya, para peserta dapat memasukkan lamaran magang ke semua Perusahaan dan bisa langsung interview. 

***

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI