Gadis yang Tewas di Mal Paragon Semarang, Tinggalkan Sepucuk Surat untuk Keluarganya

Untuk identitas lain ditemukan juga sebuah kartu mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Semarang, dan terdaftar sebagai mahasiswi Biologi.

Rabu, 11 Oktober 2023 | 09:47 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang– Seorang gadis berinisial NJW (20) ditemukan tewas di area pintu keluar parkiran Mal Paragon, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (10/10/2023) petang. Usai kejadian, polisi menemukan surat korban yang ditujukan untuk keluarganya. 

Surat itu dalam bahasa inggris. Surat ditujukan kepada ibunya. Surat tersebut jika diartikan ke bahasa Indonesi yakni: 

BERITA TERKAIT:
Gadis yang Tewas di Mal Paragon Semarang, Tinggalkan Sepucuk Surat untuk Keluarganya
Berikut Dugaan Identitas dan Penyebab Wanita Tewas di Mall Paragon Semarang
Sesosok Jasad Ditemukan Tewas di Area Mal Paragon Semarang
Tinjau Operasional Mal Paragon Semarang, Ganjar: Ini Baru Ujicoba
Paragon Semarang Terapkan Aturan Pengunjung Tunjukkan Kartu Vaksin, Ganjar: Ini Tidak Fair!

"Mah, maaf tidak bisa jadi sekuat yang mamah harapkan. Aku punya hadiah ulang tahun untukmu. Kutitipkan di Kos Hani. Aku berharap bisa memberikannya langsung tapi aku minta maaf. Terima kasih untuk selalu memikirkanku dan peduli denganku dan maaf apabila aku selalu bikin sedih. Aku sayang mamah selalu. Jangan lupa berdoa buat aku ya. Sekali lagi maaf, aku nyerah," tulis NJW dalam suratnya.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Indra Romantika sebelumnya mengonfirmasi bahwa pihak mal menemukan sebuah tas yang sekaligus menunjukan bahwa korban diduga melakukan bunuh diri. Tas itu ditemukan di lantai 4 di mana pada wilayah itu adalah tempat parkir mobil. "Kira-kira tingginya 20 meter," kata Indra.

Dari tas itu diserahkan kepada petugas kepolisian dan ditemukan tidak hanya identitas tetapi juga sepucuk surat. "Tapi masih kami selidiki antara isi tas itu dengan apa yang dilakukan oleh korban," jelasnya.

Kemudian untuk identitas lain ditemukan juga sebuah kartu mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Semarang, dan terdaftar sebagai mahasiswi Biologi.

Sementara untuk luka yang didapat, Indra menerangkan bahwa usai terjatuh, korban mengalami luka berat di kepala. "Korban mengalami luka berat dan saat ini masih diidentifikasi di Rumah Sakit Kariadi," tandas dia.

***

tags: #mal paragon #bunuh diri #perguruan tinggi negeri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI