BERITA

INSANI

NARASI

KIAT

PILKADA

SENGGANG

VIDEO

Kalapas Brebes : Bantuan Sarana Pengamanan dapat Tunjang Pengamanan Lapas Jadi optimal

Penyerahan barang tersebut lengkap dengan BAST.

KUASAKATACOM, Brebes - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Brebes, Kanwil Kemenkumham Jateng, Isnawan menandaskan, dengan bantuan sarana pengamanan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kemenkumham RI, diharapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi pengamanan lapas menjadi lebih optimal.

"Kita baru saja menerima support sarana pengamanan dari Ditjenpas berupa , HT, borgol, lampu emergency, gembok dan senjata api berupa pistol. Hal ini tentunya dapat menunjang pelaksanaan tugas pengamanan menjadi semakin optimal, " ucap Isnawan di sela-sela serah terima bantuan sarana pengamanan dari Ditjenpas Kemenkumham RI di lapas setempat, Senin (13/11/2023).

Isnawan dalam kesempatan tersebut, berpesan kepada jajaran Kamtib untuk menjaga dan merawat dengan baik sarana yang telah diserahkan oleh Urusan Umum.

"Selain difungsikan secara maksimal, saya berpesan kepada jajaran yang bertanggung jawab atas hal tersebut untuk selalu dijaga dan dirawat sehingga dapat berfungsi dengan baik dalam jangka waktu yang lama, " kata Isnawan.

Perlu diketahui, Lapas Kelas IIB Brebes melalui Urusan Umum yakni Pengelola BMN telah melaksanakan serah terima handy talky (HT), lampu emergency, borgol, gembok dan senjata api kepada Kepala Seksi Keamanan Ketertiban (Kamtib), Senin (13/11/2023).

Penyerahan barang tersebut lengkap dengan Berita Acara Serah Terima (BAST) kepada Kasi Kamtib. Kegiatan berjalan dengan lancar serta dilengkapi dengan sesi dokumentasi.

(*)

IKUTI BERITA KUASAKATA.COM SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Terkait

Baca Juga

Terkini