BEM STIKes Muhammadiyah Tegal dan TP PKK Desa Kalibakung Peringati Hari Ibu

Para mahasiswa STIkes Muhammadiyah itu juga mengadakan pameran dan cek kesehatan untuk masayarakat umum yang bekerjasama dengan RSI PKU Muhammadiyah Tegal.

Senin, 20 Desember 2021 | 19:21 WIB - Didaktika
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Slawi- TP PKK Desa Kalibakung menggandeng Badan Eksekutif Mahasiswa STIKes Muhammadiyah Tegal menyelenggarakan berbagai macam kegiatan untuk memperingati Hari Ibu yang jatu pada 20 Desember 2021.

Kegiatan tersebut antara lain berbagai macam lomba serta gelar produk UMKM. Kegiatan yang digagas mahasiswa dan warga setempat itu mendapatkan apresiasi dari Wakil Ketua 1 STIKes Muhammadiyah Tegal, Hendra Apriyadi, MPd.

BERITA TERKAIT:
STIKes Muhammadiyah Tegal Berikan Beasiswa Kepada Putri Tokoh KOKAM Kab Tegal
Rektor UMJ Tanda Tangani Kerjasama dengan STIKes Muhammadiyah Tegal
Komitmen STIKesMu Tegal dalam Pengembangan Daya Saing Kawasan Pedesaan
Pesan BPH STIKes MU Tegal ke Pegawai dan Dosen
STIKes Muhammadiyah Tegal Inisiasi Gerakkan Mahasiswa Berwirausaha 

“Saya mengapresiasi program BEM STIKes Muhammadiyah Tegal program studi S1 Farmasi yang terus bergerak dan berinovasi. Kali ini BEM STIKes Muhammadiyah Tegal sukseskan kegiatan bersama ibu-ibu TP PKK Desa Kalibakung, hal ini merupakan bagian sinergi bersama masyarakat di sekitar kampus," kata Hendra.

Para mahasiswa STIKes Muhammadiyah Tegal itu juga mengadakan pameran dan cek kesehatan untuk masayarakat umum yang bekerjasama dengan RSI PKU Muhammadiyah Tegal. “Saya berharap kegiatan ini terus digerakkan sekaligus menjadi bagian promosi PMB STIKes Muhammadiyah Tegal," ucapnya. 

Selain itu, kegiatan tersebut juga mendapatkan apresiasi Kepala Desa Kalibakung Mujiyono. "Adanya kegiatan ini membuat masyarakat Desa Kalibakung semakin semangat dan optimis, karena di moment Hari Ibu, kita juga sudah memiliki Badan Usaha Milik Desa. Semoga ibu-ibu tetap semangat dan dapat terus mengembangkan produk UMKM. Terimakasih para Mahasiswa STIKes Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang ikut andil dan mensukseskan serta berkolaborasi membangun desa," katanya.

***

tags: #stikes muhammadiyah #kabupaten tegal #umkm #hari ibu

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI