Ilustrasi. Foto: Istimewa.

Ilustrasi. Foto: Istimewa.

Sering Dimarahi, Suami Bacok Istri hingga Tewas

Komarudin menambahkan N masih dapat berkomunikasi dengan baik.

Kamis, 10 Februari 2022 | 09:15 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Tangerang – Seorang istri inisial NW (54) asal Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, tewas dibacok suami inisia N (56). pasangan suami istri itu sempat cekcok sebelum korban meregang nyawa di tangan suami. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (8/2/2022).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin menerangkan bahwa peristiwa itu bermula saat NW dan N beradu mulut. Saat itulah, N terpancing emosi dan mengambil pisau di lemari dan menusuk sang istri.

BERITA TERKAIT:
Viral Aksi Atlet MMA Rudy Golden Boy Cekcok dengan Pemobil Ugal-ugalan
Ditegur karena Merokok, Penumpang KRL di Jakarta Malah Amuk Petugas 
Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Habis Bertengkar dengan Pacar
Kendarai Motor ke Kantor Polisi, Pria Ini Serahkan Diri Usai Bunuh Sang Ayah 
Sering Dimarahi, Suami Bacok Istri hingga Tewas

"Jadi awalnya cekcok, kemudian pelaku atau diduga suami dari korban kesal dan mengambil pisau yang berada di atas lemari. Setelah mengambil pisau langsung ditusukkan ke bagian perut istrinya kemudian," tuturnya, Rabu (9/2/2022).

Komarudin menerangkan, N tega melakukan penganiayaan hingga menewaskan istrinya itu karena kesal sering dimarahi. "Menurut pengakuan awal sih karena sering dimarahi," terangnya.

Saat diserang pakai pisau oleh N, korban berusaha melawan dengan merebut pisau dari tangan N. Dalam kondisi gelap mata, N kemudian mengambil golok dan kembali menyerang istrinya. "Kemudian membacokkan ke beberapa bagian tubuh korban," ujarnya.

Akibat serangan bertubi-tubi dari sang suami, korban akhirnya tersungkur dan tewas. "Untuk istri sudah tidak bernyawa dan suami juga dalam kondisi tergeletak dengan beberapa luka di badan. Bisa mungkin karena akibat tangkisan korban, bisa juga kena sendiri. Karena memang kejadian berada di ruangan yang cukup sempit ya di dalam kamar," jelasnya.

Lebih lanjut, Komarudin menjelaskan kondisi N saat ini masih dirawat di RSUD Tangerang. "Pelaku mengalami luka di kepala bagian belakang, kemudian di leher kemudian di jari-jari tangannya. Masih dalam perawatan. Kondisi masih di rumah sakit masih sadar masih bagus," sambungnya.

Komarudin menambahkan N masih dapat berkomunikasi dengan baik. Bahkan, menurutnya N yang juga terduga pelaku ini sangat jelas dalam menceritakan runutan kejadian tadi malam. "Semalem komunikasinya bagus. Mampu menceritakan bagaimana kejadian awal mula kenapa sampai terjadi cekcok dan sebagainya mampu dengan sangat jelas, lugas menceritakan," tukasnya.

***

tags: #cekcok #pasangan suami istri #tewas #dibacok #kapolres metro tangerang kota kombes komarudin

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI