Kecelakaan di Kudus, Pengendara Motor Asal Semarang Tewas Tertabrak Truk

"Akibat kejadian laka tersebut, satu pembonceng motor Honda CB 150 R meninggal dunia,” tambahnya. 

Jumat, 26 April 2024 | 18:12 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Kuduskecelakaan maut terjadi di Jalan Lingkar Timur, Desa Jetiskapuan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, pada Kamis, 25 April 2024, sekitar pukul 22.00 WIB.

"Kecelakaan tersebut melibatkan antara motor Honda CB 150 R dengan kendaraan Truck," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus, Ipda Wahyu Agung.

BERITA TERKAIT:
Kecelakaan di Kudus, Pengendara Motor Asal Semarang Tewas Tertabrak Truk
Kecelakaan Maut Mijen Demak, Lima Orang Tewas 
Tiga Orang Tewas akibat Kecelakaan di Kemayoran Jakpus
Seluruh Kendaraan yang Terlibat di Kecelakaan Maut Exit Tol Bawen Sudah Dievakuasi
Kecelakaan Maut di Bawen, Truk Tronton Tabrak 13 Kendaraan dan Tiga Orang MD

"Akibat kejadian laka tersebut, satu pembonceng motor Honda CB 150 R meninggal dunia,” tambahnya. 

Korban tewas yakni laki-laki berinisial K, berusia 42 tahun, yang beralamat di Dukuh Pengkol, Kelurahan Rowosari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, dengan luka pada kaki kanan patah dan perut robek."

Sementara itu, pengendara motor Honda CB 150 R, seorang pria berinisial AJ, berusia 31 tahun, beralamat di Desa Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, mengalami patah kaki kanan dan saat ini sedang menjalani perawatan di RS Mardirahayu Kudus.

"Pengemudi Truck yang terlibat kecelakaan belum diketahui identitasnya," tambah Ipda Wahyu dalam keterangannya kepada awak media.

Ipda Wahyu melanjutkan, "Truck tak dikenal identitasnya berjalan dari arah barat ke timur, sementara Honda CB 150 R berjalan searah di depannya dengan kecepatan sedang sebelum kecelakaan terjadi. Sampai di TKP, Honda CB 150 R berjalan keluar dari lajur masuk ke bahu jalan. Kemudian, motor tersebut kembali hendak masuk ke badan jalan yang berbeton, namun oleng dan terjatuh. Akibatnya, pengendara dan pemboncengnya terpental ke tengah jalan dan tertabrak oleh Truck tak dikenal identitasnya, menyebabkan mereka mengalami luka-luka. Sedangkan Truck tersebut pergi meninggalkan TKP."

***

tags: #kecelakaan maut #kudus #tewas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI