Presiden Jokowi Hadiri Zikir dan Doa Bersama 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia

Puncak peringatan HUT ke-77 RI dilakukan pada 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka, Jakarta.

Selasa, 02 Agustus 2022 | 09:29 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara zikir dan doa kebangsaan 77 tahun Indonesia Merdeka, Senin (1/8/2022). Acara yang digelar mulai sore hingga malam ini bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia (HUT ke-77 RI).

"Di 1 Agustus sore ini kita membukanya dengan acara zikir kebangsaan yang akan dihadiri oleh tokoh-tokoh lintas agama dan juga Bapak Presiden RI, juga akan hadir di sore hari sampai dengan menjelang malam," ujar Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

BERITA TERKAIT:
Jokowi Ingin Banyak Orang Australia Belajar Bahasa Indonesia
LHKPN Jokowi Terbaru, Setahun Naik Rp13,4 Miliar! Ini Daftar Mobil dan Motornya 
Jokowi Curhat Galau Soal Harga Beras, Pilih di Pihak Petani atau Emak-emak
Gara-gara Barang Impor, Indonesia Defisit Rp30 Triliun
Jokowi Kunjungi Banyuwangi, Serahkan Sertifikat Tanah Elektronik 

Berdasarkan undangan yang disiarkan Pengurus Besar Majelis Dzikir Hubbul Wathon, terdapat beberapa nama ulama yang diundang. Di antaranya Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, KH Mustofa Aqil Siradj, KH Yahya Cholil Staquf, KH Anwar Manshur dan sebagainya.

Puncak peringatan HUT RI tahun ini dilakukan pada 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka, Jakarta. Selain upacara bendera, juga akan ada hiburan untuk masyarakat.

Dalam kegiatan 17 Agustus itu, Istana mengundang masyarakat secara terbatas yaitu sekitar 2.000 orang. Kemudian juga mengundang para menteri, ketua lembaga dan lainnya.

***

tags: #jokowi #doa bersama #zikir dan doa kebangsaan #hut ke-77 ri #hut ri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI