Polisi Tangkap Dua Pengguna Sabu di Kuningan Semarang

Feri mengaku telah membeli sabu dua kali.

Rabu, 24 April 2024 | 19:18 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, SemarangPolrestabes Semarang menangkap dua pengguna narkoba di Kuningan, Kora Semarang atau tepatnya di dekat Lapangan Theresiana, Senin 22 Februari 2024. Penangkapan dua pria pengguna narkoba di Kuningan Semarang itu sempat viral di sosial media. Sebab petugas melakukan penangkapan dengan memakai jaket ojol. Namun waktu itu belum jelas secara mendalam penangkapan yang dilakukan.

“Dua orang yang diamankan di Kuningan Semarang yakni Retno Feri Nugroho dan Dwi Lestari,” kata Wakapolretabes Semarang AKBP Wiwit Ari Wibisono, saat rilis kasus, Rabu (24/4).

BERITA TERKAIT:
Ditemukan Mayat Terapung di Sungai Kedungsiling Semarang, Ada Dugaan Dianiaya
Kasus Warung Geprek di Sendangguwo Semarang Dimaling, Pelaku Butuh Uang untuk Ultah Anak
Bejat! Tukang Bakso di Semarang Perkosa Anak di Bawah Umur saat Tidur
Sadis! Pria di Semarang Tusuk Istri Siri Pakai Pisau hingga Terluka
Polisi Tangkap Dua Pengguna Sabu di Kuningan Semarang

Keduanya diketahui mengkonsumsi narkoba berupa sabu seberat 0,51 gram. Ia menyebut sebenarnya, para petugas sedang melaksanakan operasi lain, namun kebetulan mereka melihat ada dua orang yang mencurigakan.

"Sebelumnya kami mendapat informasi bahwa di sekitar itu ada titik yang dijadikan pengambilan narkoba. Kemudian kami tunggu dan ternyata benar ada dua orang tadi," jelasnya.

Wiwit menambahkan, Ketika penindakan, sebenernya bukan tim inti karena di lokasi tim dipecah menjadi dua dengan target operasi yang lain. Saat dihampiri, pelaku sedang mengambil narkoba jenis sabu yang terbungkus di dalam botol.

Pelaku Feri mengatakan dirinya sudah membeli sabu sebanyak dua kali.

"Tapi kalau pakai sudah setahun," ungkap dia.

***

tags: #polrestabes semarang #sabu-sabu #narkoba

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI