Hadiri Halal Bihalal, Pj Bupati Jepara Apresiasi Peran Ulama

Pasca pemilu saatnya menatap hari esok yang lebih baik.

Jumat, 26 April 2024 | 05:55 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jepara- Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta menghadiri Halalbihalal dan Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jepara, Kamis (25/4/2024) di Aula Lantai II Gedung Islamic Centre Jepara. Hadir juga jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara dan para pengurus MUI dari seluruh kecamatan di Jepara.

Edy dalam sambutannya Edy mengapresiasi peran para ulama yang ada di Jepara. Khususnya dalam mencerahkan masyarakat serta dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah. "Terima kasih atas bantuan bapak dan ibu semua sehingga Jepara lebih kini lebih bagus, termasuk dalam menjaga kondusifitas wilayahnya," kata Edy.

BERITA TERKAIT:
Peringatan Hardiknas, Guru Diminta Hadirkan Proses Belajar Menyenangkan 
163 Guru di Kabupaten Jepara Dikukuhkan Edy Supriyanta Jadi Kepala Sekolah
4.207 ATS di Kabupaten Jepara Berhasil Kembali ke Sekolah dalam Setahun Terakhir
Pj Bupati Jepara Ambil Sumpah dan Serahkan SK Ribuan ASN
Pemkab Jepara Raih Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah Terbaik di Musrenbangprov

Ia menambahkan, pasca Pemilu yang sudah berjalan lancar dan aman, dalam waktu dekat juga akan dihadapkan pada gelaran Pilkada. Untuk itu dirinya juga meminta para tokoh agama memberikan pandangan dan informasi yang baik dan menyejukkan kepada masyarakat. 

"Saya titip kepada para ulama untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat tentang bagaimana cara pemilihan kepala daerah. Sebentar lagi akan muncul para calonnya. Jaga suasana baik ini sampai pasca Pilkada nanti," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Jepara KH. Mashudi mengungkapkan jika pasca Pemilu saatnya untuk menatap hari esok yang lebih baik. Jepara sebagai kabupaten kerukunan harus dipertahankan sampai kapan pun.

"Setelah Pemilu kita harus kembali bersatu padu menatap ke depan untuk Jepara yang lebih baik. Sebentar lagi juga ada Pilkada, kedewasaan sikap yang sudah terjalin harus dipertahankan," ungkapnya.

***

tags: #pj bupati jepara #majelis ulama indonesia #kabupaten jepara #halal bihalal #edy supriyanta

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI