Pasutri Rombongan Moge Tewas Kecelakaan di Pantura Probolinggo

rombongan tersebut dikejutkan oleh sepeda motor yang tiba-tiba menyeberang dari arah selatan.

Minggu, 28 April 2024 | 21:34 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Probolinggo - Sebuah kecelakaan melibatkan rombongan motor gede (Moge) Harley Davidson terjadi di jalur pantura Probolinggo, Jawa Timur. Dua pengendara moge tewas di tempat kejadian.

Iptu Tohari, Kanit Patroli Satlantas Polres Probolinggo, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi di jalur pantura Probolinggo, khususnya di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, pada Minggu (28/4/2024) sore.

BERITA TERKAIT:
11 Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus di Ciater, Pemprov Jabar Tanggung Semua Biaya Korban
Polisi Sebut Lokasi Kecelakaan Bus di Ciater Subang Rawan Kecelakaan
Polisi Ungkap Identitas 11 Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Ciater Subang
Kecelakaan Bus di Ciater Tewaskan 11 Orang, Sang Sopir Lolos dari Maut
22 Unit Ambulan Dikerahkan untuk Evakuasi Korban Kecelakaan Bus di Ciater Subang

"Dua pengendara moge, yang merupakan pasangan suami istri, meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan tersebut," ungkapnya.

Polisi yang menerima laporan segera menuju lokasi kejadian dan mengambil tindakan evakuasi korban ke Rumah Sakit Tongas. Kedua korban tewas seketika di lokasi kejadian. motor gede milik korban mengalami kerusakan di bagian depan akibat kejadian tersebut.

Kejadian terjadi saat rombongan moge sedang melintas dari arah timur ke barat, atau dari Bali menuju Surabaya. Ketika sampai di lokasi kejadian, rombongan tersebut dikejutkan oleh sepeda motor yang tiba-tiba menyeberang dari arah selatan.

"Para pengendara moge berusaha untuk menghindari, dan korban memilih untuk mengambil jalur kanan. Namun, pada saat yang sama, sebuah mobil melintas, dan kecelakaan tidak bisa dihindari," jelas Iptu Tohari.

Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Tongas. Kerasnya tabrakan mengakibatkan motor gede milik korban mengalami rusak pada bagian depan.

***

tags: #kecelakaan #motor gede #probolinggo #meninggal dunia

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI