Sinopsis Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan dan Geng Bobol Istana Kepresidenan 

Mereka berencana melakukan aksi pencurian karena himpitan ekonomi.

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:15 WIB - Layar
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

FILM Mencuri Raden Saleh merupakan film bergenre action, drama, serta kriminal yang akan tayangdi bioskop Indonesia pada 25 Agustus 2022 mendatang. Film produksi Visinema Pictures ini digarap oleh Sutradara Angga Dwimas Sasongko dan penulis skenarion Husein M. Atmodjo.

Sederet bintang muda ternama beradu peran dalam film Mencuri Raden Saleh. Di antaranya Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham.

BERITA TERKAIT:
Jarang Umbar Kemesraan, Rachel Amanda Kini Resmi Dinikahi Pengusaha Muda
Bajak Film Mencuri Raden Saleh, Sejumlah Situs Web Dipolisikan
Profil Ari Irham, Pemeran Tuktuk di Mencuri Raden Saleh yang Dibilang Mirip Renjun NCT Dream
Sederet Alasan Mengapa Anda Harus Menonton Film 'Mencuri Raden Saleh'
Sinopsis Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan dan Geng Bobol Istana Kepresidenan 

Tak hanya bertabur bintang muda, film Mencuri Raden Saleh juga menampilkan aktor dan aktris senior seperti Tio Pakusadewo, Dwi Sasono, Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, dan Andrea Dian.

Film Raden Saleh sendiri mengisahlan tentang sekelompok pemuda yang berencana mencuri lukisan bersejarah yang disimpan di Istana Kepresidenan. Goresan tangan karya Raden Saleh yang hendak dicuri itu berjduul 'Penangkapan Penageran Diponegoro'.

 

Mereka berencana melakukan aksi pencurian karena himpitan ekonomi. Piko, yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, memimpin lima rekannya dalam merencanakan pencurian lukisan karya bernilai Rp3 miliar itu.

Tim tersebut terdiri dari Ucup (Angga Yunanda) seorang hacker, Sarah (Aghniny Haque) seorang atlet, Gofar (Umay Shahab) seorang mekanik, Tutuk (Ari Irham) pembalap liar dan Fella (Rachel Amanda) seorang bandar judi.

Sekelompok anak muda itu tergiur iming-iming uang miliaran Rupiah, meski aksi yang dilakukan bukan hal yang mudah. Mereka mempertaruhkan nyawa, cinta hingga keluarga.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Piko dan kawan-kawan? Apakah mereka berhasil mencuri lukisan karya Raden Saleh tersebut?

Saksikan kisah mereka dalam film Mencuri Raden Saleh yang akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada Kamis, 25 Agustus 2022.

***

tags: #mencuri raden saleh #sinopsis #mulai tayang di bioskop #iqbaal ramadhan #angga yunanda

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI