Sukses Bikin Nangis Nagita Slavina! Ini Hadiah Ulang Tahun yang Diberikan Raffi Ahmad ke Sang Istri

Suara seorang perempuan terdengar dari balik panggung yang telah disiapkan.

Sabtu, 18 Februari 2023 | 15:56 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PASANGAN selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun mereka di tanggal yang sama, yakni 17 Februari. Di hari istimewa tersebut, Raffi memberikan kejutan kepada sang istri hingga membuatnya menangis.

Sebelumnya Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi itu telah memberikan kejutan untuk sang suami. Kini, giliran Raffi yang ganti memberikan kejutan untuk Gigi.

BERITA TERKAIT:
Viral! Warganet Ini Satu Frame dengan Keluarga Raffi Ahmad, Begini Faktanya
Raffi Ahmaf Dituding Terlibat Pencucian Uang, Langsung Buka-bukaan Sumber Kekayaannya
Berapa Modal yang Dihabiskan Raffi Ahmad untuk Bangun Pabrik Camilan? 
Raffi Ahmad Bangun Pabrik Camilan untuk Rafathar dan Cipung
Rayyanza Cipung Panjat Dinding sampai Gelantungan, Warganet Soroti Sus Rini: Bukan Sembarang Babysitter

Menaiki mobil Porsche 356 Speedster miliknya, Raffi awalnya mengajak Gigi ke suatu tempat yang ia rahasiakan. Keduanya tampak serasi mengenakan baju putih dengan Gigi yang matanya tampak ditutup kain.

"Aku akan bawa kamu ke tempat surprise yang sesungguhnya," ujar Raffi bersiap mengendarai mobilnya, melansir YouTube RANS Entertainment, Sabtu (18/2/2023).

Sampai di depan rumah yang telah dihias sedemikian rupa, Raffi Ahmad menuntun Nagita yang matanya masih terbalut kain untuk duduk di sofa abu-abu.

Musik pun diputar yang langsung membuat Gigi membuka kain penutup matanya. Suara seorang perempuan terdengar dari balik panggung yang telah disiapkan.

Melihat Yura Yunita keluar dari balik panggung membawakan lagunya berjudul Cinta dan Rahasia, Gigi tak kuasa membendung air matanya. Ia tampak mengusap air mata di pelupuk matanya yang tak ingin dibiarkan terjatuh.

Raffi pun tertawa melihat keharuan Gigi yang mendapat kejutan darinya berupa Yura Yunita. Orang tua Rafathar dan Rayyanza itu kemudian menghampiri Yura di atas panggung.

 

Gigi mengaku terharu karena ngefans dengan Yura Yunita serta ingin menonton konser sang penyanyi namun belum terealisasi.

"Aku pengen nonton konsernya Yura, tapi belum kesampaian," ucap Gigi.

Yura kemudian mempersembahkan lagu kedua dengan meminta Raffi dan Gigi saling berpegangan tangan dan menatap mata satu sama lain. Gigi kembali menangis saat Yura baru saja melantunkan satu larik dari lagunya berjudul Dunia Tipu-Tipu.

Raffi lalu memberikan tisu pada Gigi untuk mengusap air matanya dan mencium sang istri.

Selesai Yura menyanyikan lagu kedua, Raffi mengungkap bahwa Gigi selalu mendengarkan lagu-lagu Yura setiap malam dan langsung dibenarkan oleh Gigi.

"Aku setiap malem denger lagunya Yura, terus sampe aku sama Rafathar selalu bilang 'mama pasti denger tipu tipu tipu tipu tipu' katanya gitu," ucap Gigi disambut tawa Raffi dan Yura.

Tak hanya mengagumi suara merdu Yura, Gigi juga mengaku sangat menyukai lirik di setiap lagu yang Yura bawakan.

Yura kemudian mengungkap bahwa dirinya sempat ditandai warganet karena Gigi menyanyikan lagunya berjudul Tutur Batin.

Ia kemudian mengajak Gigi untuk menyanyikan lagu itu berdua spesial di hari ulang tahun ke 35 Gigi dan 36 untuk Raffi.
 

***

tags: #raffi ahmad #nagita slavina #ulang tahun #yura yunita #hadiah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI