Ketiaknya Disebut Tak Mulus, Yura Yunita Malah Tunjukkan Semua Kekurangan: Aku Memang Ga Sempurna

Menanggapi bully-an tersebut, Yura Yunita sama sekali tak tersulut amarah.

Jumat, 02 Juni 2023 | 12:30 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PENYANYI Yura Yunita baru-baru ini menjadi perbincangan warganet. Melalui akun Twiter miliknya, pelantun 'Tutur Batin' itu curhat bahwa ia dibully lantaran ketiaknya disebut tak mulus.

"Lagi capek-capeknya latihan buat konser malah dibully karena ketek ga mulus," ungkap Yura Yunita dikutip pada Jumat, (2/6/2023).

BERITA TERKAIT:
Ketiaknya Disebut Tak Mulus, Yura Yunita Malah Tunjukkan Semua Kekurangan: Aku Memang Ga Sempurna
Yura Yunita Sebut Cipung Jadi Cilung, Warganet Protes: Itu Mah Aci Digulung
Sukses Bikin Nangis Nagita Slavina! Ini Hadiah Ulang Tahun yang Diberikan Raffi Ahmad ke Sang Istri
Merayakan Ketidaksempurnaan, Yura Yunita Hapus Makeup di Atas Panggung 
Sekarang Jadi Bestie, Yura Yunita Jadikan Willy The Kid Sampul Lagu Dunia Tipu-tipu di Spotify

Bullyan tersebut ternyata berawal saat dirinya mengunggah video di akun Instagram-nya. Video tersebut menampilkan Yura dan beberapa dancer yang sedang latihan untuk persiapan konsernya.

Yura yang mengenakan kaos putih tanpa lengan beberapa kali memang melakukan gerakan tangan ke atas sehingga area ketiaknya terekspos. Sejumlah warganet pun mem-bully penyanyi 32 tahun itu dengan mengatakan kulit ketiaknya tak mulus.

"kok pede sih angkat2 ketek padahal ga mulus," kata warganet.

 

"Sekedar mengingatkan. Mendingan itu ketek ditutup aja deh. Ga usah diangkat-angkat," kata warganet lainnya.

Menanggapi bully-an tersebut, Yura Yunita sama sekali tak tersulut amarah. Ia justru menunjukkan semua kekurangan pada anggota tubuhnya.

"Iya ketiakku memang ga mulus. Banyak juga hal lain di tubuhku yang menurut orang-orang ada kurangnya. Jerawat yang hilang & muncul lagi setiap bulan ( perempuan pasti ngerasain banget deh), perut berlipat, dll," tulis Yura melalui akun Instagram, dikutip Jumat (2/6/2023).

"Iya, aku memang ga sempurna, tapi aku berusaha terus merawat & berproses jadi versi terbaik untuk diriku sendiri," sambungnya.

Menurutnya, ketidaksempurnaan yang ia miliki justru membawa banyak hal baik di hidupnya. Yang terpenting menurut dia bukan tentang seberapa sempurna seseorang tetapi seberapa kenal ia dengan dirinya sendiri.

"Karena hanya kita yang mengenal setiap langkah yang kita lewati. Selama terus berusaha jadi a better version of yourself, no one can stop you," ungkap Yura Yunita.

***

tags: #yura yunita #ketiak #bully #anggota tubuh #kekurangan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI