Selena Gomez Bantah Rumor Bergosip tentang Timothee dan Kylie di Golden Globes bersama Taylor Swift

Ekuador saat ini memang sedang mengalami serangkaian serangan geng kriminal.

Rabu, 10 Januari 2024 | 14:12 WIB - Layar
Penulis: - . Editor: Fauzi

Ajang penghargaan Golden Globes telah selesai dilaksanakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (7/1/2024). Di dalamnya tertangkap momen Selena Gomez sedang bergosip ria dengan Taylor Swift dan Kelleigh Teller.

Dari video yang beredar, terlihat Selena Gomez, Taylor Swift, dan Kelleigh Teller bergosip dengan asyik sambil berbisik-bisik. Meskipun tak terdengar topik pembicaraan mereka, netizen langsung heboh dan berusaha membaca gerakan bibir Selena.

BERITA TERKAIT:
Selena Gomez Bantah Rumor Bergosip tentang Timothee dan Kylie di Golden Globes bersama Taylor Swift
Reaksi Gigi Hadid Soal Rumor Pacaran Selena Gomez dan Zayn Malik: Selama Dia Bahagia..
Saling Follow di Instagram hingga Terciduk Makan Malam di Restoran, Selena Gomez dan Zayn Malik Pacaran?
Foto Kebersamaan Hailey Bieber dan Selena Gomez Ini Buktikan Bahwa Keduanya Akur

Dari bermacam spekulasi netizen, muncullah gossip bahwa keduanya membahas Timothee Chalamet dan kekasihnya Kylie Jenner.

Kabar burung itu tersebar dengan dugaan bahwa Selena mengadu kepada Taylor lantaran Kylie Jenner melarangnya berfoto dengan Timothee Chalamet.

“Aku minta foto bareng sama dia (Timothee) dan pacarnya (Kylie) bilang GAK,” duga fans mengartikan omongan Selena Gomez, dikutip dari X @selenagchart, Selasa ().

 

“Sama Timothee?” duga jawaban Keleigh Teller, yang kemudian dibalas Selena Gomez dengan anggukan seolah semakin menguatkan kecurigaan netizen.

Setelah dugaan liar tersebut heboh di internet, Selena Gomez angkat suara meluruskan kesalahpahaman yang terjadi. Ia mengomentari unggahan fotonya bergosip dengan Taylor Swift dan Keleigh Teller di laman Instagram E!News.

“Tidaaaaaak, saya memberi tahu Taylor tentang dua teman saya yang berkencan. Bukan berarti itu urusan (siapa pun),” tulis Selena Gomez pada kolom komentar.

Sumber dekat Selena Gomez pun mengatakan bahwa Selena tak pernah terlihat berbicara dengan Timothee apalagi meminta foto bersama.

Sebagai informasi, Selena dinominasikan sebagai Best Actress in a Musical or Comedy Series karena perannya dalam “Only Murders in the Building”. Selena kemudian membagikan cerita Instagram berisi foto dirinya dan Blanco dengan tulisan, “Saya menang.”

Ditulis oleh wartawan magang: Maulida Najma Safitri

***

tags: #selena gomez #timothee #golden globes #taylor swift

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI