Ilustrasi perbuatan mesum, Foto: Istimewa

Ilustrasi perbuatan mesum, Foto: Istimewa

Beberapa Pria di Pekalongan Bergantian Mesum dengan Seorang Perempuan

Kejadian terjadi di malam hari.

Senin, 08 Maret 2021 | 15:18 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Pekalongan - Sebuah video rekaman CCTV yang menunjukkan beberapa pria di Pekalongan bergiliran berbuat mesum dengan seorang perempuan viral di media sosial. Peristiwa ini salah satunya diunggah oleh akun Instagram @pekalonganinfo, terjadi di depan ruko di tepi jalur Pantura Jalan Ahmad Yani Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Salah seorang pegawai ruko pemilik rekaman CCTV, R (42) menceritakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/3) malam.

"Rekaman yang viral itu terjadi pada Kamis malam. Sebenarnya sudah dua hari sih perempuan itu ada di depan sana," ungkapnya, Senin (8/3).

BERITA TERKAIT:
Pemkot Pekalongan Siagakan Tim Gabungan untuk Antisipasi Penerbangan Balon Liar
Usai Perkelahian, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Sungai Sragi Pekalongan
Sambut HUTKe-118, Pemkot Pekalongan Gratiskan Masuk Objek Wisata
Mudik Lebaran 2024, Pemkot Pekalongan Sediakan Delapan Bus
Dapur Umum di Pekalongan Penuhi Kebutuhan Pangan Masyarakat Terdampak Banjir

Ia menambahkan, perempuan yang terekam kamera CCTV itu biasanya berada di sekitar Pencongan Wiradesa. Namun perempuan itu berada di depan ruko tempatnya bekerja pada beberapa hari yang lalu. R mengaku setiap hari pulang bekerja sekitar pukul 17.00 WIB. Ia pun mengaku tak mengenali perempuan tersebut.

"Hanya saja saya sayangkan kenapa dia kok seperti itu. Awalnya saya kira dia menggelandang pergi dari rumah. Namun kok dalam dua hari terus-terusan terekam CCTV kok melakukan hal yang sama," imbuhnya.

"Pelanggannya ya mereka laki-laki pengguna jalan Pantura ini. Tapi biasanya yang naik motor. Kejadian di atas jam 12 malam. Berarti Jumat dini hari ya," lanjutnya.

Sementara itu, Kasi Opdal Satpol PP Kabupaten Pekalongan Sunarso mengaku pihaknya telah meningkatkan patroli di wilayah tersebut usai video mesum itu viral. Namun hingga kini belum ada temuan di lapangan terkait peristiwa tersebut. "Kita sisir Pantura, belum membuahkan hasil. Akan tetapi kami tidak akan berhenti dan terus akan melakukan upaya-upaya patroli, bahkan rutin ditingkat kan," pungkasnya.

***

tags: #pekalongan #mesum

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI