Bupati Jepara Dian Kristiandi mengambil sumpah dan mengukuhkan ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Jepara, Jumat (10/6/2021) sore di Pendapa RA Kartini Jepara., Foto: Humas Pemkab Jepara

Bupati Jepara Dian Kristiandi mengambil sumpah dan mengukuhkan ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Jepara, Jumat (10/6/2021) sore di Pendapa RA Kartini Jepara., Foto: Humas Pemkab Jepara

Dian Kristiandi Lantik dan Kukuhkan Ratusan Pejabat Pemkab

Dibutuhkan inovasi dan kreatifitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kamis, 10 Juni 2021 | 19:25 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jepara –  Bupati Jepara Dian Kristiandi mengambil sumpah dan mengukuhkan ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Jepara, Jumat (10/6/2021) sore di Pendapa RA. Kartini Jepara. Sejumlah pejabat menghadiri prosesi pengambilan sumpah ini di pendapa, sedangkan sebagian pejabat lainnya mengikuti pelantikan ini secara daring dari kantornya masing-masing lantaran pandemi.

Sejumlah pejabat mendapatkan promosi dan rotasi, sedangkan lainnya dikukuhkan atau dilantik ulang di jabatan yang sama lantaran menyesuaikan dengan tugas, pokok fungsi sesuai dengan Peraturan Bupati yang baru.

Beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II yang dikukuhkan yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup Farikha Elida, Kepala Bappeda Subiyanto dan Kepala Disperkim Hartaya. Total ada 111 pejabat yang dilantik dan dikukuhkan. Masing-masing 3 pejabat eselon II, 26 pejabat eselon III (administrator) dan 82 pejabat eselon IV (pengawas).

BERITA TERKAIT:
Bantu Tangani Covid-19, Pemkab Jepara Rekrut Tenaga Kesehatan Tambahan
Bupati Jepara Mengajak Perangi Korupsi
Capai 72 Persen, Bupati Dorong Peningkatan MCP Jepara
Cegah Peningkatan Kasus, Bupati Jepara Minta Perusahaan Perketat Penerapan Prokes
Cegah Peningkatan Kasus, Bupati Jepara Minta Perusahaan Perketat Penerapan Prokes
TMMD Tahap II Kodim Jepara akan Bangun Jalan dan Rumah di Desa Kunir
Pemkab Jepara Kaji Usulan Jadikan RSUD Kartini Jadi RS Khusus Covid-19

Turut hadir dalam pelantikan ini Sekda Jepara Edy Sujatmiko, para Asisten Sekda, Kepala Inspektorat Ahmad Junaidi, Kepala BKD Oni Sulistijawan dan sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait.

Bupati Jepara Dian Kristiandi meminta para pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya. Karena menurut Andi, tugas pelayanan kepada masyarakat semakin berat.

“Syukuri amanah yang diberikan ini dengan mengimplementasikan tugas-tugas dengan peningkatan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, kini tugas pelayanan semakin berat,” kata Bupati Andi.

Dengan semakin beratnya tugas pelayanan itu, lanjut politisi PDIP ini, dibutuhkan inovasi dan kreatifitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kepada semuanya agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi  serta tingkatkan kompetensi dan kinerjanya,” tandas Dian Kristiandi.


tags: #bupati jepara dian kristiandi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI