Seorang Pelajar Kritis Usai Ditembak OTK

Motif penembakan itu karena pelaku tidak terima saat ditegur korban.

Rabu, 23 Juni 2021 | 13:38 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Bandung- Kasus penembakan terjadi di Tamansari, Jakarta Barat pada Selasa (22/6/2021) dini hari. Akibatnya seorang pelajar, berinisial MIS (18), mengalami luka tembak di tubuhnya. Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan 10 orang terkait kasus penembakan itu.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Taman Sari AKP Lalu Musti Ali, Rabu (23/6/2021), kesepuluh orang tersebut ditangkap tak lama berselang dari kasus penembakan itu terjadi. "Benar (ditangkap), yang kita amankan 10 orang, 8 laki-laki dan 2 perempuan," ucapnya.

BERITA TERKAIT:
Polisi Dalami Kasus Pelaku Tawuran Diduga Bawa Senpi
Penembakan di Hotel Braga Banyumas, Polisi Amankan Satu Tersangka
Usut Kasus Penodongan Pistol di Mampang Prapatan, Polisi Dalami Izin Kepemilikan Senjata
Terjadi Aksi Penembakan di Ottawa Kanada, Enam Orang Tewas
Polisi Tangkap Ghatan Salaeh soal Penembakan di Jaktim

Hingga kini polisi masih memeriksa kesepuluh orang tersebut. Salah satu yang ditangkap polisi itu, disebut sebut merupakan pelaku utama penembakan yakni JP (46). "Iya kita masih dalami perannya masing-masing waktu di TKP," imbuhnya.

Menurut Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver Soon Manosoh motif penembakan itu karena pelaku tidak terima saat ditegur korban. "Korban menegur pelaku karena minum miras di depan rumah/pinggir jalan depan rumah temannya. Pelaku marah dan menembak korban," kata Iver.

Sedangkan korban penembakan sendiri saat ini masih dalam kondisi kritis dan dalam penanganan medis, MIS mengalami luka terparah di bagian ketiaknya. Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di RSCM.

***

tags: #penembakan #kapolsek #jakarta barat #pelajar #otk

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI