Wanita Penjaga Toko di Tangerang Tewas Ditusuk Katana, Penyebabnya Tak Terima Ditegur Sandal Kotor 

Dengan cara  mengacungkan senjata tajam untuk menakut-nakuti warga ketika posisinya terdesak karena dikepung warga.

Selasa, 02 April 2024 | 12:39 WIB - Ragam
Penulis: - . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Tangerang - Seorang wanita penjaga toko berinisial RA di sebuah ruko Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tewas ditusuk dengan senjata tajam katana, Senin (1/4). Setelah penusukan, korban tertelungkup di trotoar bersimbah darah. Tak ada warga yang berani menolong.

Setelah aksi penusukan, pelaku DN mencoba kabur dengan mengendara mobil Toyota Yaris putih. Upayanya untuk kabur sempat dihalangi warga. Aksi ini terekam dan videonya viral di media sosial. 

BERITA TERKAIT:
Kepergok Maling Tabung Gas, Pemuda Ini Nyaris Dihakimi Massa
Tak Diberi Hutang, Seorang Tante Tega Bunuh Keponakan Sendiri
Bobol Rumah Kosong, Pemuda Ini Dibekuk Polisi
Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Penjual Baju di Tangerang, Wanita Ini Terancam 15 Tahun Penjara
Wanita Penjaga Toko di Tangerang Tewas Ditusuk Katana, Penyebabnya Tak Terima Ditegur Sandal Kotor 

Bahkan warga sempat merusak mobil pelaku dengan cara ditendang pada bagian pintu dan dilempari batu pada kaca depannya. Pelaku sempat memberikan perlawanan kepada warga yang hendak mencegah dirinya kabur. 

Dengan cara  mengacungkan katana untuk menakut-nakuti warga ketika posisinya terdesak karena dikepung warga. Namun warga mengaku tidak mengetahui apa yang menjadi motif kejadian. Saat berupaya kabur dengan kondisi pitu belakang terbuka, pelaku akhirnya bisa ditangkap dan kasus ini ditangani pihak yang berwajib.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Pardiman menjabarkan  kejadian pembunuhan tersebut. Pardiman menjelaskan bahwa korban tewas lantaran mendapat tusukan dari pelaku.

"Betul, bahwa persitiwa itu terjadi penusukan. Penganiayaan itu mengakibatkan korban meninggal dunia," ujarnya.

Sebelum ditemukan tewas, korban bersama pelaku, terlibat pertengkaran di Ruko pada pukul 10.15 WIB. Korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sendal, kemudian ditegur oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata kasar.

"Kemudian korban dan pelaku cek cok mulut dan dilerai oleh saksi, yang kemudian pelaku langsung mengambil sejenis senjata tajam di dalam mobil putih jenis yaris Toyota," kata Kasi Humas Polres Tangsel AKP Wendi, Senin (1/4/2024).

Setelah mengambil sajam tersebut, pelaku langsung menusukan sajam tersebut kebagian perut sebanyak satu kali. Melihat kejadian trsebut saksi sempat memegang sajam tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh gojek tetapi tidak tertangkap.

"Jenazah atau korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan menggunakan ambulance untuk dilakukan autopsi," tambahnya.

Ditulis oleh wartawan magang Rahardian Haikal Rakhman

***

tags: #tangerang #ditusuk #katana

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI