BERITA

INSANI

NARASI

KIAT

PILKADA

SENGGANG

VIDEO

Asisten STY Pantau Pertandingan, Pemain Muda Persita Berharap Dipanggil Timnas

Esal berharap dirinya bisa dilirik pelatih Timnas U-23 yang akan tampil di ajang Piala AFF U-23 2023 yang dilangsungkan di Thailand pada 17-26 Agustus 2023.

KUASAKATACOM, Tangerang- Beberapa asisten pelatih Shin Tae-yong di tim nasional, kedepatan menyaksikan pertandingan pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24, yang mempertemukan antara Persita Tangerang melawan Persija Jakarta, Sabtu (22/7) lalu, yang digelar di Stadion Indomilk Arena tersebut.

Di pertandingan itu, Persija harus mengakui keunggulan tuan rumah. Gol tunggal Persita dicetak oleh Esal Sahrul Muhrom pada menit ke-81.

Menurut pelatih Persita, Luis Edmundo Duran, Esal merupakan pemain bagus dan bukan tak mungkin membela timnas U-23 Indonesia.

Tidak hanya Esal, di Persita juga ada beberapa pemain potensial lainnya yang bisa dipanggil untuk membela Indonesia. 

"Di Persita ada banyak pemain yang bisa masuk Timnas U-23. Seperti Esal (21 tahun) yang hari ini mencetak gol. Rifky Dwi (21) dan ada Ahmad Fahd (19) dan ada banyak pemain muda lainnya. Mudah-mudahan mereka bisa dilihat dan ada kesempatan dipanggil untuk bisa masuk Timnas," katanyanya.

Ditemui ditempat terpisah, Esal berharap dirinya bisa dilirik pelatih Timnas U-23 yang akan tampil di ajang Piala AFF U-23 2023 yang dilangsungkan di Thailand pada 17-26 Agustus 2023. "Mudah-mudahan saja pelatih timnas U-23 Indonesia bisa memanggil saya. Tapi saya pikir ini akan sulit karena banyak pemain-pemain muda di Indonesia yang bagus-bagus," harapnya, Selasa (25/7).

Ia juga mengaku senang dengan adanya regulasi pemain U-23 di ajang BRI Liga 1 pada musim ini. "Saya senang dengan regulasi ini. Ya semoga saja pelatih timnas U-23 Indonesia bisa melihat dan saya ikut terpilih," imbuhnya.
 

(*)

IKUTI BERITA KUASAKATA.COM SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Terkait

Baca Juga

Terkini