Ilustrasi penganiayaan

Ilustrasi penganiayaan

Hendak Gelar Rapid Test, Anggota Gugus Tugas di Mamuju malah Dianiaya

Insiden itu terjadi di Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Tambi, Kecamatan Mamunyu, pada Kamis (4/6/2020).

Jumat, 05 Juni 2020 | 15:35 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Mamuju - Salah seorang anggota Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan korona Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, dianiaya warga ketika akan menggelar rapid test di Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Tambi, Kecamatan Mamunyu, pada Kamis (4/6/2020). anggota gugus tugas yang dianiaya itu bernama Alamsyah.

Kapolsekta Mamuju, AKP Suhartono mengonfirmasi adanya kasus penganiayaan terhadap salah seorang anggota tim gugus korona itu. Suhartono menyatakan bahwa jajarannya masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut.

Dia menuturkan, usai menerima laporan penganiayaan anggota tim Gugus korona tersebut, pihaknya bersama Lurah Mamunyu dan Babinkamtibmas langsung mendatangi lokasi dan menyampaikan pemahaman kepada warga.

"saat ini kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) secara umum di wilayah Mamuju masih aman dan terkendali," kata Suhartono, beberapa waktu lalu.

Dengan adanya peristiwa itu, kepolisian akan membenahi jalur koordinasi agar hal serupa tak terjadi kembali.

"Dan kami siap mengawal seluruh kegiatan penanganan korona," sambungnya. 

Sementara itu, salah seorang anggota Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan korona Kabupaten Mamuju bernama Farida menyebut, saat kejadian, ia bersama anggota tim gugus lainnya termasuk Alamsyah akan menggelar rapid test kepada warga setempat. Namun, tanpa sebab jelas, mendadak ada warga yang menganiaya Alamsyah.

"Tiba-tiba warga itu memukul kepala bagian belakang korban sehingga korban langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri," ungkap Farida.

Usai kejadian, korban pun dievakuasi dan dirawat di RSUD Mamuju.

Setelah peristiwa penganiayaan itu terjadi, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan korona Mamuju langsung melapor ke Polresta Mamuju. Berdasar informasi yang berhasil dirangkum, pada Kamis sore, pelaku penganiayaan sudah diamankan di Polresta Mamuju

Sampai Kamis malam, pelaku yang berinisial MR tersebut masih menjalani pemeriksaan mendalam di Satuan Reserse Kriminal Polresta Mamuju.

BERITA TERKAIT:
Hendak Gelar Rapid Test, Anggota Gugus Tugas di Mamuju malah Dianiaya
Puluhan Hektar Sawah di Mamuju Terendam Banjir
Mamuju Tiadakan Salat Idul Fitri
Pemuda Pasangkayu Cetak Uang Palsu Pakai Printer Curian
Sejumlah Masjid Mamuju Sulbar Masih Salat Jumat


tags: #mamuju #penganiayaan #korona #dianiaya #anggota

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI