Sat Intelkam Polres Sukoharjo saat membagikan sembako

Sat Intelkam Polres Sukoharjo saat membagikan sembako

Sat Intelkam Polres Sukoharjo Berbagi Sembako

paket sembako itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap mereka yang terdampak wabah korona

Jumat, 22 Mei 2020 | 13:10 WIB - Ekonomi
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Sukoharjo - Satuan Intelijen Keamanan (Sat Intelkam) Polres Sukoharjo membagikan sembako kepada warga yang perekonomiannya terdampak korona, pada Jumat (22/5/2020) pagi. Bantuan sembako kali ini diberikan kepada paguyuban angkuta Sukoharjo Makmur.  

"Hari ini kami bagikan 40 paket sembako kepada anggota paguyuban Angkuta Sukoharjo Makmur," ujar Kepala Unit II Sat Intelkam Polres Sukoharjo; Aiptu Ainurakhim, disela-sela acara.

BERITA TERKAIT:
Tangkap Ghatan Saleh, Polisi Koordinasi dengan Intelkam terkait Asal-usul Senjata Api
Direktorat Intelkam Sulut Salurkan Bantuan ke Masyarakat
Sat Intelkam Polres Sukoharjo Berbagi Sembako

Ia mengatakan paket sembako itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap mereka yang terdampak wabah korona.

Pihaknya berharap bantuan paket sembako itu bisa bermanfaat bagi mereka. Terlebih saat ini sudah memasuki akhir bulan puasa dan mendekati idul fitri. 

Ketua Paguyuban Angkuta Sukoharjo Makmur; Ganep mengucapkan terimakasih pada Sat Intelkam yang telah memberikan perhatian dan kepedulian terhadap paguyubannya. Ganep menuturkan sejak ada wabah korona, penghasilan pelaku bisnis transportasi, khususnya angkutan di Sukoharjo sangat minim pendapatan bahkan nyaris lumpuh. 

"Hal itu karena penumpang sangat sedikit. Warga sudah tidak ada yang bepergian ke pasar maupun ke tempat-tempat lain," kata Ganep.

Ia pun berharap semoga pandemi ini segera berlalu dan semua kondisi bisa berangsur pulih. 

***

tags: #intelkam #sembako #polres sukoharjo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI