Manchester United vs Southampton. Foto: Istimewa.

Manchester United vs Southampton. Foto: Istimewa.

Manchester United Vs Southampton: Setan Merah Ditahan Imbang 1-1

Hingga akhir laga, kedua kubu tak mampu mencetak gol tambahan.

Minggu, 13 Februari 2022 | 09:22 WIB - Olahraga
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Manchester - Manchester United kembali menuai hasil yang kurang memuaskan pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ini. Setan Merah harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu (12/2/2022) malam WIB.

Manchester United lebih mendominasi laga tersebut dengan 53 persen penguasaan bola. Sedangkan Southampton hanya 47 persen dalam penguasaan bola.

BERITA TERKAIT:
Tekuk City, Manchester United Juara Piala FA
Manchester United Vs Crystal Palace: Setan Merah Telan Kekalahan 0-4
Manchester United Vs Burnley: Setan Merah Ditahan Imbang 1-1
Kalahkan Coventry Lewat Adu Penalti, Manchester United Maju ke Final Piala FA
Manchester United vs Liverpool: Penalti Mohmed Salah Selamatkan The Red dari Kekalahan

Pada menit ke-21, Setan Merah barhasil unggul lebih dulu lewat Jadon Sancho. Namun, keunggulan Tim Tuan Rumah tak bertahan begitu lama.

Southampton akhirnya mengejar ketertinggalan pada menit ke-48. Gol penyama itu dicetak oleh Che Adams pada menit ke-48.

Hingga akhir laga, kedua kubu tak mampu mencetak gol tambahan. Manchester United harus puas berbagi angka dengan Southampton dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat Manchester United tertahan di posisi 5 klasemen Liga Inggris dengan raihan 40 poin. Sedangkan Southampton di posisi 10 dengan 29 poin.

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick menyayangkan hasil imbang tersebut. "Sayangnya itu sangat mirip dengan pertandingan sebelumnya. Ini adalah pertandingan keempat, kami unggul tetapi mengambil satu poin, bukan tiga. Sulit untuk diterima, tetapi kami harus menerimanya," kata Rangnick kepada BBC.

"Setengah jam pertama berjalan sangat bagus. Saya senang dengan penampilan kami. Kami tidak membiarkan mereka terlalu banyak peluang, tetapi mereka memiliki momen transisi di babak pertama dan kemudian mencetak gol awal di babak kedua. permainan terbuka; setiap tim memiliki peluang."

"Kami memiliki peluang yang lebih jelas untuk menang, tetapi saat ini kami berjuang untuk menjaga ketenangan dan struktur kami selama lebih dari babak pertama," tegasnya.

***

tags: #manchester united #southampton #liga inggris #ralf rangnick

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI