Terjadi Lagi Aksi Pelemparan Batu ke Mobil di Tol Semarang

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Al-Qudussy menuturkan aksi ini terjadi pada Senin (17/10/2022) kemarin sekira pukul 21.30 wib. 

Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:05 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Semarang – Polisi kembali mendapatkan laporan terkait aksi pelemparan batu ke mobil yang melintas di jalan tol. Insiden ini terjadi di ruas jalan tol Kabupaten Semarang.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Al-Qudussy menuturkan aksi ini terjadi pada Senin (17/10/2022) kemarin sekira pukul 21.30 wib. 

BERITA TERKAIT:
Jalan Tol di Guangdong China Ambrol, 51 Orang Tewas 
Malam Ini Pukul 21.30 WIB, Tol Kalikangkung Semarang Diberlakukan One Way
Nana Sudjana Minta Pemudik Lakukan Ini, Sebelum Melakukan Perjalanan
Satu Keluarga Makan Bersama di Pinggir Jalan Tol, Warganet: Wajar Plat A 
Terdampak Pembangunan Jalan Tol, Puluhan Warga Demak Terima Dana Kerohiman

“Kejadiannya di Ruas jalan tol KM 459A dan KM 460A, Barukan, Tengaran, Kabupaten Semarang,” kata Iqbal, di Semarang, Rabu (19/10/2022).

Kejadian ini menimpa dua mobil dan satu truk. Mobil dan truk itu mengalami kerugian. 

“Mobil pertama yakni Nissan Grand Livina nopol AB-1758-IL mengalami penyok pada bagian atas. Mobil kedua yakni KIA Carnival nopol AB-1410-PC. Mobil ini kaca depan pecah. Satu truk yaitu Toyota Hino Dutro nopol E-9344-AD yang mengalami pecah kaca depan,” ungkapnya.

Kejadian ini kata dia, mendapat perhatian khusus dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. Ia menuturkan Irjen Luthfi memerintahkan jajarannya untuk menangkap pelaku. 

“Tim Ditreskrimum dan Polres Jajaran sedang mengejar pelaku. Perintahnya jelas yakni ungkap, kejar dan tangkap pelaku. Ini meresahkan masyarakat,” tandas dia. 

***

tags: #jalan tol #kabid humas polda jateng kombes iqbal al-qudusy #pelemparan batu

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI