Ungkapan Syukur Warga Kurang Mampu di Boyolali Terima Bantuan Sembako

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan jembatan penyeberangan itu sudah bergoyang karena dipadati pejalan kaki sejak siang hari.

Selasa, 01 November 2022 | 09:10 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Boyolali - Polres Boyolali menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Humas Polri di daerah itu, Senin. Kegiatan Baksos itu juga dilakukan di kawasan Tugu Jagung Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Senin, juga di Dukuh Ngadirejo, Kecamatan Mojosongo dan Dukuh Ngombol, Desa Kebonbimo.

Seorang warga Boyolali, Kisno, mengaku bersyukur mendapat bantuan lima kilogram  beras dari Polres Boyolali. Bantuan tersebut, kata dia, bermanfaat bagi keluarganya karena tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli beras sepekan ke depan ini.

BERITA TERKAIT:
Sebanyak 10.000 Paket Sembako Dibagikan untuk Warga Kurang Mampu di Solo
Pekan Depan Pemkab Cilacap akan Adakan Pasar Murah di Desa Kuripan Kidul
Pj Bupati Jepara Buka Pasar Murah Jelang Idulfitri Sediakan Ribuan Paket Sembako
Usai Tutup TMMD Desa Bero Trucuk, Wabup Klaten Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu
Pj Bupati Jepara Salurkan Tali Asih kepada Korban Kapal Tenggelam di Karimunjawa

Sementara itu, Kepala Seksi Humas Polres Boyolali AKP Dalmadi mengatakan 100 paket sembako dibagikan kepada warga tidak mampu di tiga lokasi tersebut. Setiap keluarga kurang mampu yang menjadi sasaran kegiatan itu, menerima beras lima kilogram.

"Kami melaksanakan baksos area Tugu Jagung, Ngadirejo (Mojosongo), dan Ngombol (Kebonbimo) dengan membagikan beras kepada warga kurang mampu," katanya.

Ia mengharapkan bakti sosial tersebut mengurangi beban warga dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari, dampak penyesuaian harga bahan bakar minyak.

"Jumlah bantuan mungkin tidak seberapa, tetapi kami niatnya membantu meringankan beban masyarakat," sambungnya.

Berdasarkan pantauan harga di pasar, sejumlah harga sembako mengalami kenaikan. 

***

tags: #sembako #bakti sosial #polres boyolali #warga kurang mampu

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI