Tergiur Harga Ginjal, Dua Remaja Culik dan Bunuh Bocah 11 Tahun

Dewa dipastikan menjadi korban penculikan oleh seorang pria misterius di depan minimarket Jalan Batua Raya Makassar.

Rabu, 11 Januari 2023 | 13:35 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Makassar - Dua remaja berinisial AD (17) dan AMF (14) asal Sulawesi Selatan tega menculik dan membunuh seorang anak berinisial MFD (11) di Makassar.

Brigjen Pol Ahmad Ramadhan selaku Karo Penmas Divisi Humas Polri, menerangkan bahwa para pelaku melakukan perbuatannya lantaran melihat konten di media sosial.

BERITA TERKAIT:
Seorang Anak Empat Tahun Diduga Jadi Korban Penculikan di Johar Baru
Penuh Haru, Momen Penyerahan Balita Korban Penculikan ke Orang Tua
Polisi Tangkap 5 Pelaku Penculikan Berkedok Kawin Tangkap di Sumba Barat Daya
Diduga Culik Anak Berkebutuhan Khusus, Oknum Guru di Tangsel Ditangkap
Polisi Amankan ODGJ, Diduga Lakukan Percobaan Penculikan Anak

“Untuk peristiwa dua anak itu, kami mendapatkan informasi dari Makassar, awalnya melihat konten di media sosial, kemudian melakukan tindak pidana pembunuhan dan saat ini sedang dalam proses,” ungkap Ramadhan kepada wartawan, Selasa (10/1/2023).

Dijelaskan Ramadhan, kepolisian saat ini masih mendalami adanya dugaan penjualan organ tubuh berdasarkan keterangan dari kedua pelaku.

“Apakah akan dilakukan proses tersebut, kaitannya dengan dugaan penjualan organ. Menurut dugaan sementara dia melakukan pembunuhan, kemudian lost contact sehingga jenazah tersebut dibuang,” terangnya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa bocah berinisial MFD alias Dewa (11) menjadi korban penculikan dan ditemukan meninggal dunia di Waduk Nipa-nipa, Kecamatan Moncong Loe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Dewa dipastikan menjadi korban penculikan oleh seorang pria misterius di depan minimarket Jalan Batua Raya, Makassar. Dua pelaku penculikan berinisial AD (17) dan AMF (14) ditangkap Unit Resmob Polsek Panakukkang, Makassar dan diamankan Mapolrestabes Makassar.

***

tags: #penculikan #makassar #membunuh

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI