Kepala Penerangan Kodam Diponegoro Kolonel Bambang Kini Jadi Kasi Intel Korem di Samarinda

Selama kurang lebih satu tahun menjabat, dia berterima kasih kepada para wartawan.

Selasa, 20 Juni 2023 | 19:58 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Muyassaroh

KUASAKATACOM, Semarang - Kolonel Inf Bambang Hermanto secara resmi melepas jabatan Kepala Penerangan Kodam (Pendam) IV Diponegoro. Ia kini menjadi Kasi Intel Korem 091 Aji Surya Nata Kesuma Kodam Mulawarman di Kota Samarinda, Kalimantan Timur. 

Bambang Hermanto mengatakan saat ini belum ada perwira pengganti dirinya. Sementara ini harian, Penerangan Kodam bakal dipimpin Wakil Kepala Pendam. 

BERITA TERKAIT:
Gagalkan Transaksi Narkoba, Polisi Sita Sabu 540 Gram
Polisi Amankan Dua Remaja Bersenjata Tajam, Diduga Hendak Tawuran
Salat Tarawih di Masjid Ini Berpeluang Dapat Hadiah Umrah hingga Sepeda Motor
Penipuan Modus Anak Kecelakaan, Seorang Ibu Histeris dan Terharu Hampir Kehilangan Rp 50 Juta
RD Siapkan Barito Putera Hadapi Borneo FC di Laga Derbi Papandaan

Selama kurang lebih satu tahun menjabat, dia berterima kasih kepada para wartawan. Sebab, dia merasa sangat berkeluarga akrab dengan wartawan. 

"Disinilah saya menemukan keluarga. Karena wartawan merupakan mitra Kodam IV Diponegoro," kata Bambang, ditemui sejumlah awak media, di Markas Kodam, Selasa (20/6). 

Meski kini berpisah, dia berharap silaturahmi tetap terjalin. Selain itu, dia berharap wartawan tetap mengabarkan berita yang cepat, akurat dan terpercaya. 

Panglima Kodam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono berharap kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat ini diterima dengan rasa syukur, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya. Sebab jabatan adalah amanah yang diberikan dari Allah. 

"Hidup ini adalah sebuah perjalanan, apabila sudah melangkah kedepan maka kita tidak boleh mundur. Mari laksanakan tugas sebaik-baiknya, dengan tulus dan ikhlas sebab itu amanah yang diberikan oleh Allah," kata Widi. 

Kepada para pejabat lama beserta isteri, dia mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang dilakukan selama berdinas di Kodam IV Diponegoro.

***

tags: #samarinda #kodam iv diponegoro #kodam mulawarman

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI