Mengerikan! Cincin Mahasiswa Senior UI yang Bunuh Juniornya Tertinggal di Kerongkongan Korban 

Mayat MNZ baru ditemukan di kos pada Jumat (4/8/2023). Penemuan mayat berawal dari keluarga korban yang curiga MNZ tak bisa dihubungi.

Minggu, 06 Agustus 2023 | 09:56 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Depok - mahasiswa Universitas Indonesia (UI) AAB (23) yang tega membunuh adik tingkatnya MNZ (19). Ternyata cincin pelaku ditemukan di kerongkongan korban. Hal ini menunjukan betapa ngerinya peristiwa pembunuhan tersebut. 

Pembunuhan tersebut terjadi di kamar kos MNZ di Jalan Palakali Raya, Kukusan, Beji, Depok, sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (2/8/2023). Polisi mengatakan AAB awalnya mengantar pulang korban ke kos usai kuliah.

BERITA TERKAIT:
Potret Kehidupan “Ayam Kampus”, Hiraeth Management Adakan Pertunjukkan Kain dalam Lipatan
Hadirkan Dosen dari Taiwan, DKV Unika Persiapkan Mahasiswa Hadapi Tantangan Industri Kreatif Internasional
Mahasiswa Unnes Sumbangkan Emas di Asean University Games 2024
Lewat Kuliah Umum, KPK Bekali 200 Mahasiswa Brebes dengan Ilmu Antikorupsi
Cerita Marlon Mahasiswa Termuda UNAIR yang Lolos Lewat Jalur SNBT 2024

Polisi menyebut AAB telah membawa pisau lipat di dalam jok sepeda motor. Saat tiba di kos korban, pelaku mengambil pisau dari jok motor dan memasukkannya ke kantong celana sebelah kanan.

AAB dan MNZ sempat ngobrol di dalam kamar. AAB kemudian pura-pura pulang dan menikam MNZ secara tiba-tiba. MNZ sempat melawan dengan cara menggigit tangan AAB. Polisi mengatakan AAB membalas dengan menjejalkan tangannya ke mulut korban hingga korban, yang sudah ditikam berkali-kali, terjatuh.

Korban kemudian tewas. AAB lalu pergi mencari plastik serta kapur barus. Plastik itu kemudian digunakan AAB untuk menyimpan mayat MNZ. Sementara, kapur barus disebar di kamar demi menutupi bau amis darah.

Mayat MNZ baru ditemukan di kos pada Jumat (4/8/2023). Penemuan mayat berawal dari keluarga korban yang curiga MNZ tak bisa dihubungi.

Polisi mengungkap ada cincin pelaku yang ditemukan di kerongkongan korban. cincin tersebut diduga tertinggal di kerongkongan korban yang menggigit pelaku.

"Korban mencoba melawan, namun pelaku menusuk kembali di bagian dada dan leher berulang-ulang dan korban menggigit tangan pelaku," kata Wakasat Reskrim Polresta Depok AKP Nirwan Pohan.

Polisi juga menunjukkan sejumlah barang bukti terkait kasus ini. Salah satunya ialah cincin pelaku yang ditemukan tertinggal di kerongkongan korban.

"cincin pelaku tertinggal di kerongkongan korban. Lalu penusukan," ujar Nirwan Pohan.

Nirwan mengatakan pembunuhan dipicu AAB yang terjerat utang pinjol.

AAB diduga membunuh MNZ untuk mencuri barang-barang berharga milik korban. Barang-barang itu antara lain MacBook hingga iPhone.

 https://wartakota.tribunnews.com/2023/08/05/pembunuh-mahasiswa-UI-sempat-ingin-bunuh-diri-karena-ketakutan-dikejar-bayangan-korban.

***

tags: #mahasiswa #ui #depok #membunuh #cincin

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI